Senin, 23 Oktober 2017

Biayai Umroh 20 Korban First Travel, Syahrini Ingin Artis Lain Mencontohnya!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, nama penyanyi Syahrini ikut terseret dalam kasus penipuan puluhan ribu calon jamaah umroh First Travel. Tersangka sempat mengatakan kalau pihak First Travel sudah mengeluarkan dana sampai Rp 1 miliar untuk membiayai perjalanan umroh beserta semua fasilitas mewahnya untuk Syahrini dan rombongannya.

 
Syahrini (Image:dream.co.id)

Menanggapi tudingan tersebut, Syahrini dengan tegas langsung membantahnya. Syahrini menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ikut memakan uang para calon jamaah umroh First Travel. Syahrini juga mengaku telah membayar kepada pihak First Travel untuk biaya perjalanan umrohnya beserta rombongan.

Sebagai bentuk pertanggungjawabannya, Syahrini berjanji akan membiayai perjalanan umroh untuk 20 korban First Travel. "Aku terseret manja dalam kasus yang enggak ada hubungannya sama aku sama sekali. Jadikan terbuka mataku melihat sekeliling. Ternyata mereka butuh bantuan kita," ungkap Syahrini dilansir dari hot.detik.com (21/10/2017).

Menurut Syahrini, apa yang dilakukannya itu tidak seberapa untuk orang-orang yang punya kemampuan lebih seperti dirinya dan artis-artis lain. "Itu barangkali tidak seberapa untuk orang berkemampuan lebih, apalagi teman-teman artis," ujar Syahrini.

Syahrini bahkan sempat menyindir para artis yang diberi rezeki lebih tapi masih tidak peduli dengan keadaan sekitarnya. "Sayang sekali kalau kalian tidak aware. Apalagi akalau tidak peka dengan persoalan ibadah. Kemewahan apa yang ada di narasi narasi itu sebenarnya aku miris," ucapnya.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu berharap agar dirinya bisa menjadi sosok yang bisa dicontoh oleh artis-artis lainnya. Jika tidak ada halangan, Syahrini juga berencana untuk ikut mengantar para jamaah umroh yabg dibiayainya itu sampai ke bandara.

"Semoga public figure yang lain mengikuti karena akan membantu para jamaah yang mau berangkat, puluhan ribu kan atau belasan ribu, aku kurang paham tuh berapa orangnya. Insya Allah kita berangkatkan November ini. Insya Allah aku ingin mengantar ke airport. Kalau ada waktu, lagi mencocokkan waktu, mudah-mudahan (bisa mengantar)," pungkas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biayai Umroh 20 Korban First Travel, Syahrini Ingin Artis Lain Mencontohnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772