Senin, 23 Oktober 2017

Setelah Andi Arsyil, Fans Jodohkan Ayu Ting Ting Dengan Suami Kim Kardashian!

slidegossip.com - Selain memiliki banyak haters, pedangdut Ayu Ting Ting juga dikenal memiliki fans fanatik yang selalu siap membela jika idolanya dibully di media sosial. Para fans Ayu Ting Ting juga diketahui sering menjodohkan Ayu dengan beberapa artis pria. Para artis pria berwajah tampan yang sempat dijodohkan dengan Ayu Ting Ting antara lain ada Shaheer Sheikh, Baim Wong, Husein Idol, Raffi Ahmad, hingga Andi Arsyil.

 
Ayu Ting Ting (Image:sisidunia.com)

Namun baru-baru ini, seperti dilansir dari wowkeren.com (21/10/2017), setelah perjodohan dengan Andi Arsyil dirasa gagal, Ayu Ting Ting malah dijodohkan dengan artis internasional, Kanye West yang tak lain adalah suami dari selebriti Hollywood, Kim Kardashian.

Salah satu akun gosip Instagram bahkan sampai memposting foto kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Kanye West, yang tentu saja hasil editan dari penggemar Ayu. Dalam foto editan tersebut, terlihat Ayu Ting Ting sedang memeluk mesra Kanye West.

Di foto itu, Ayu dan Kanye tampak berbahagia layaknya pasangan kekasih. Netizen pun akhirnya tak tahan untuk mengomentari foto tersebut. "Hahaha haluuu bgtt," cibir seorang netizen. "Ngakak," ujar netizen lain. "Wkwkw hati ku terkejut," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Andi Arsyil, Fans Jodohkan Ayu Ting Ting Dengan Suami Kim Kardashian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772