Selasa, 31 Oktober 2017

Project N X Renjana Indonesia Tampilkan Koleksi Keren Untuk Para Traveler

slidegossip.com - Pada hari Sabtu lalu (28/10/2017), dua desainer muda Indonesia lulusan sekolah mode di Italia, Nerissa Putri dan Natacha Burdet, menggelar fashion show dalam rangka memperkenalkan karya terbaru mereka yang diberi nama Fall/Winter Collection 2018. Acara tersebut digelar di Hotel Aston, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Kali ini, koleksi rancangan Project N yang dipamerkan dikhususkan untuk kaum pria dengan tema 'Traveler'.

 

Dalam wawancara dengan slidegossip.com, menurut Nerissa Putri, Project N sendiri sebenarnya sudah dibuat sejak tahun 2016 lalu. Sedangkan alasan mengambil tema 'Traveler' sendiri, menurut Nerissa didasari oleh pengalaman dirinya dan Natacha yang suka traveling.

 

"Sebenarnya awalnya dari tahun lalu. Kita ini memang punya hobi yang sama, yaitu traveling. Tadinya sih niatnya ngga bikin clothing line, niatnya kita pingin jadi fotografer traveling gitu. Tapi akhirnya kita pikir kenapa ngga bikin brand aja. Soalnya kan selama pengalaman kita jadi traveler, kita sering menemukan kesusahan. Jadi kita pingin gimana caranya supaya kita tetap nyaman dan ngga terlalu bawa banyak barang ketika traveling. Dari situ lahirlah ide-ide baru dan jadilah Project N ini," ungkap Nerissa Putri.

"Jadi kita berpikir kenapa ngga bikin brand aja karena kita juga kuliahnya men's wear kan. Waktu itu kita kan juga bingung mau ngapain selanjutnya setelah lulus. Jadi karena kita suka traveling, jadi ya why not, konsepnya traveling," sambung Natacha Burdet yang satu kampus dengan Nerissa Putri di Italia, namun berbeda jurusan.

 

Dalam gelaran fashion show tersebut, Project N juga berkolaborasi dengan Fildzah Muqsitha Djafar dan Kelvin Ongso dari Renjana Indonesia untuk koleksi sepatu pria-nya. Menurut Fildzah, awalnya mereka bertemu di Indonesia Fashion Week 2017. Dari situ akhirnya terciptalah kolabirasi Project N X Renjana Indonesia.

"Awalnya aku ketemu sama Icha (Nerissa) waktu Indonesia Fashion Week. Dari situ, Icha hubungin aku lagi kalau dia mau buat koleksi men's wear. Jadi pada saat itu, kita pikir oke, why not, hingga akhirnya kita berkolaborasi dengan Project N ini," ungkap Fildzah Muqsitha Djafar dari Renjana Indonesia.

 

Nerissa dan Natacha pun berharap semoga dari koleksi perdana mereka ini, ke depannya Project N bisa lebih dikenal di Indonesia dan bisa memasarkan produk-produk mereka hingga ke Eropa. "Mudah-mudahan di sini kita bisa menjual nama di Indonesia dulu lah. Koleksi kita kan sebenernya bisa juga dipakai buat cewek yang suka traveling, jadi bukan cuma cowok aja," ujar Nerissa Putri.

"Mudah-mudahan bisa sampai Eropa juga sih pinginnya. Kolaborasi mungkin dengan brand-brand di luar negeri," sambung Natacha Burdet.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Project N X Renjana Indonesia Tampilkan Koleksi Keren Untuk Para Traveler”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772