Selasa, 31 Oktober 2017

Terlihat Lebih Muda, Reza Artamevia Kembali Berkarya Dengan Single Barunya!

slidegossip.com - Menjelang akhir tahun 2017 ini, penyanyi bersuara khas, Reza Artamevia kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air. Setelah delapan tahun vakum, kini Reza Artamevia kembali dengan penampilan barunya yang terlihat lebih fresh dan lebih muda. Tubuhnya yang sebelumnya kurus juga sekarang terlihat lebih berisi. Wajahnya yang dulu sangat tirus pun kini sudah tak tampak lagi.

 
Reza Artamevia (Image:brilio.net)

Reza Artamevia rupanya kini sedang mempersiapkan single terbarunya yang kemudian akan dilanjutkan dengan merilis album terbarunya di tahun ini. Reza sendiri mengaku sebenarnya sudah ingin merilis lagu-lagunya sejak tiga tahun lalu.

"Sebenarnya tiga tahun lalu saya sudah pengin mengeluarkan simpanan lagu-lagu saya, ternyata itu spirit karena itu saya memasuki usia 40 dan sekarang saya sudah 44 tahun. Itu ada benarnya, ada passion, semangat lagi dalam diri kita untuk berkarya dan terbuka memandang banyak hal," ungkap Reza Artamevia seperti dilansir dari bintang.com (26/10/2017).

Reza pun mengaku sudah siap dengan proyek-proyek terbaru lainnya di bidang musik dan berharap kehadirannya bisa membawa angin segar di industri musik Indonesia. "Jadi itu memang yang saya rasakan dan itu bisa saja. Saya baru mau keluarin single baru dan insha Allah saya sudah memiliki kelanjutannya dan terlibat beberapa proyek yang semoga bisa membawa angin segar ke dunia musik tanah air," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terlihat Lebih Muda, Reza Artamevia Kembali Berkarya Dengan Single Barunya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772