Sabtu, 14 Oktober 2017

Makin Kurus dan Pucat, Raisa Dituding Tak Bahagia Dinikahi Hamish Daud!

slidegossip.com - Sampai saat ini, pasangan artis yang belum lama ini menikah, Raisa dan Hamish Daud masih terus jadi sorotan publik. Setelah resmi menikah pada tanggal 3 September 2017 lalu, Raisa dan Hamish Daud diketahui menikmati masa bulan madunya dengan liburan ke Italia. Sayangnya, saat tampil di acara HUT Global TV pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu, ada yang berbeda dengan penampilan Raisa.

 
Raisa (Image:wowkeren.com)

Saat tampil di acara tersebut, penampilan fisik Raisa terlihat semakin kurus. Bahkan dalam foto yang sempat di posting suaminya, Hamish Daud, di akun Instagramnya, tulang leher Raisa sampai terlihat jelas di depan kamera. Wajah Raisa pun kini tampak semakin tirus. Sedangkan sang suami, Hamish Daud kini semakin terlihat segar.

Ada apa dengan Raisa? Tentu saja perubahan penampilan Raisa itu mengundang rasa penasaran publik dengan rumah tangga yang dijalani pelantun lagu 'Kali Kedua' itu dengan Hamish Daud. Netizen bahkan menduga kalau Raisa tidak bahagia hidup bersama Hamish Daud. Ada pula yang menyebut, aura Raisa sudah tersedot oleh Hamish Daud yang kini terlihat semakin segar bugar.

"Mba Raisa auranya banyak kesedot sama Babang Hamish kayaknya, dulu sebelum nikah auranya bagus Raisa, setelah nikah malah aura Hamish yang jadi moncer banget, bahagia dan langgeng terus kalian," ujar seorang netizen. "Kayak ga fresh sekarang mah raisa," ujar netizen lain. "Wajahnya pucat banget ,gara2 main nya sama bule," komentar yang lain. "Raisa berubah mukanya.....gak segeeerrr...," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Kurus dan Pucat, Raisa Dituding Tak Bahagia Dinikahi Hamish Daud!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772