Sabtu, 14 Oktober 2017

Tampil Dengan Gaun Putih dan Rambut Panjang, Syahrini Dicap Horor Mirip Kuntilanak!

slidegossip.com - Penyanyi Syahrini tampil mewah dan memukau di acara HUT Global TV yang ke 15 tahun pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu. Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil maksimal dan selalu menyiapkan kostum spesial di setiap penampilannya.

 
Penampilan Syahrini yang dibilang mirip kuntilanak (Image:indowarta.com)

Di acara HUT Global TV tersebut, Syahrini tampil cantik dengan gaun putih polos karya Eddy Betty 2018 Couture Collections. Penampilan pelantun lagu 'Sesuatu' itu semakin menawan dengan hiasan kepala atau headpiece rancangan desainer Rinaldi Yunardi. Malam itu, rambut panjang Syahrini sengaja dibiarkan panjang terurai.

Sayangnya, ada saja netizen yang mencibir penampilan Syahrini kala itu. Dengan rambut panjang dan gaun putih polos itu, Syahrini malah dituding tampil horor seperti sosok kuntilanak. Padahal sudah jelas untuk penampilan tersebut, pastinya Syahrini sudah berkonsultasi dengan para desainernya.

"Kok malah horor gitu ya," seru seorang netizen. "Teteh cantik banget tapi sekilas kayak kun kun," cibir netizen lain. "Cantik sih, tapi kok kayak sekilas nyonya kunti ya???," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Dengan Gaun Putih dan Rambut Panjang, Syahrini Dicap Horor Mirip Kuntilanak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772