Sabtu, 14 Oktober 2017

Ini Yang Membuat Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit!

slidegossip.com - Menjalani aktifitas yang super sibuk memang sudah seharusnya diimbangi dengan menjaga kesehatan badan. Seperti halnya yang dialami artis Jessica Iskandar. Karena kurang bijak dalam mengatur waktu istirahatnya, Jessica Iskandar pun harus masuk rumah sakit dan dirawat di UGD karena kelelahan dalam menjalani pekerjaannya di dunia hiburan.

 
Jessica Iskandar (Image:gitugini.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/10/2017), salah satu sahabat Jessica Iskandar, artis Chacha Frederica mengungkapkan apa yang sebenarnya yang membuat Jessica Iskandar sampai harus dirawat di UGD. Menurut Chaca, Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar terlalu capek dalam bekerja hingga akhirnya ia mengalami kelelahan, ditambah lagi sebagai single mother, Jedar juga harus mengurus anaknya, El, sendirian.

"Jessica kemarin masuk UGD iya, aku lagi syuting live dan kita dapat kabar kalau Jessica nggak enak badan karena terlalu cape makanya masuk UGD, pakai oksigen supaya lebih fresh dan oksigen di dalam darahnya bertambah. Itu kayaknya Jessica kecapean karena kan dia selain syuting live tiap hari, dia ada jadwal ke luar kota dari Sabang sampai Merauke," ungkap Chacha.

Peran ganda yang dijalani Jessica Iskandar, yakni sebagai artis yang harus menghibur masyarakat dan sebagai seorang ibu yang harus mengurus putranya, membuat Jedar akhirnya drop dan masuk rumah sakit. "Memang double lah capeknya dan Jessica itu bukan kerja doang. Tapi dia berusaha untuk jadi ibu dia juga ngurus anaknya. Jadi kebayang lah bagi-bagi waktunya, karena buat aku ibu rumah tangga kerjaan yang nggak bisa disepelekan," ujar Chacha.

Saat ini, Jessica Iskandar pun masih dalam proses pemulihan. Sebagai sahabat, Chacha pun tak mau terlalu banyak mengganggu waktu istirahat Jedar. "Belum bisa terlalu banyak ngomong kemarin karena Jessica kan lagi sakit kasihan nggak bisa diceritain lah. Malah harus istirahat kalau banyak ngomong yang ada dia males dengarin kita. Jadi biarin aja istriharat dulu, take a rest dulu. Tadi juga teman tanyain dia gimana udah getting better belum, terus dia bilang udah getting better," pungkas Chacha.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772