Jumat, 13 Oktober 2017

Biasanya Dihujat, di Foto Ini Ayu Ting Ting Dibilang Sempurna!

slidegossip.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau pedangdut Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang memiliki banyak haters. Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, biasanya akan dihujat atau dicibir. Tapi kali ini dalam penampilan Ayu Ting Ting yang khusus untuk acara HUT Global TV yang ke-15 tahun dengan tajuk 'Amazing 15' pada hari Rabu, tanggal 11 Oktober 2017 lalu, penampilan Ayu Ting Ting justru mendapat pujian dan dibilang sempurna.

 
Ayu Ting Ting (Image:Instagram/candrazhang)

Lewat akun Instagram make up artist Chandra Zhang, foto Ayu Ting Ting yang telah mendapat polesan makeup darinya langsung tersebar luas di media sosial. Penampilan Ayu Ting Ting di atas panggung pun jadi semakin maksimal.

"The queen of sambalado ayutingting92 for HUT global  #makeupbycandrazhang #candrazhang #airbrushmakeup from flairmakeup #hairdo by reyzacarlos," tulis Chandra Zhang di akun Instagramnya.

Dari foto tersebut, terlihat Ayu Ting Ting tampil begitu memukau tanpa memakai aksesoris yang berlebihan. Ayu hanya mengenakan mahkota bunga cantik berwarna emas yang menghiasi rambut indahnya. Tak lupa, Ayu juga memakai anting-anting berwarna hitam senada dengan warna baju yang dikenakannya.

Melihat penampilan Ayu Ting Ting tersebut, para netizen pun langsung memujinya. Dan Ayu Ting Ting yang biasanya kebanjiran cibiran dan hujatan, kali ini justru mendapatkan banyak pujian. Bahkan ada yang menyebut, Ayu Ting Ting tampil sempurna secantik boneka barbie.

"Cantik kayak boneka barbie..," puji seorang netizen. "Sempurna cantiknya teteh ayutingting92," puji yang lainnya. "Subhanallah koko candrazhang ... ayutingting92 jadi SEMPURNA CaNtiknya... Luv u koko ayu...," puji netizen lain. "Syanntikkkk...SEMPURNA ayutingting92 candrazhang ..," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Biasanya Dihujat, di Foto Ini Ayu Ting Ting Dibilang Sempurna!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772