Kamis, 12 Oktober 2017

Ingat Masa Susah, Ini Jumlah Modal Yang Dikeluarkan Cita Citata Untuk Membuka Restoran!

slidegossip.com - Pedangdut Cita Citata sedang mencoba menggeluti dunia bisnis. Kali ini Cita Citata memilih untuk membuka sebuah restoran yang ia beri nama Geulish. Restoran milik Cita Citata yang berlokasi di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menyajikan makanan kelas bintang lima dengan harga kaki lima.

 
Cita Citata (Image:kapanlagi.com)

Lalu berapa modal yang dikeluarkan Cita Citata untuk membuka restorannya tersebut? Secara gamblang, Cita Citata pun membocorkan kisaran besarnya modal yang telah ia keluarkan untuk bisnis restorannya tersebut. "Di bawah 200 juta, sudah all in. Ini bisnis mungkin kecil, tapi Cita berharap nantinya akan menjadi besar," ungkap Cita Citata.

Ternyata di balik pembukaan restorannya ini, Cita Citata ingin agar orang-orang bisa merasakan lezatnya makanan bintang lima dengan harga kaki lima. Cita Citata mengaku masih ingat saat ia masih susah tapi ingin mencoba makanan bintang lima. "Aku juga dulu sempat makan di jalan. Aku pernah enggak ada uang banyak, hanya punya 100 ribu tapi pengin makan makanan enak. Inilah kenapa Cita buka (usaha) ini," jelasnya.

Cita Citata rupanya tak main-main ketika mulai merintis bisnis restoran tersebut. Saat ini Cita sedang dalam proses membuat badan usaha berbentuk PT dengan tujuan agar bisnis restorannya itu bisa dibuat franchise sehingga bisa tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Cita berharap semua masyarakat Indonesia dari berbagai golongan bisa mencicipi masakan di restoran Geulish.

"Cita enggak mau cuma orang Jakarta aja yang bisa nikmati ini, tapi daerah lain juga. Mudah-mudahan banyak yang sayang dan suka dengan Geulish," harap Cita Citata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingat Masa Susah, Ini Jumlah Modal Yang Dikeluarkan Cita Citata Untuk Membuka Restoran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772