Kamis, 12 Oktober 2017

Ini Alasan Tayangan Dangdut Academy Dihentikan Oleh Pihak Indosiar!

slidegossip.com - Ajang pencarian bakat di bidang musik dangdut yang ditayangkan Indosiar, Dangdut Academy atau D'Academy dihentikan tayangannya. Mungkin ini berita yang cukup mengecewakan buat para pecinta acara Dangdut Academy Indosiar, apalagi rating acara ini juga selalu aman karena ditonton banyak orang di seluruh Indonesia.

 
Dangdut Academy Indosiar (Image:bangkit.co.id)

Namun pihak Indosiar rupanya telah memutuskan untuk tidak menayangkan acara Dangdut Academy Indosiar lagi setelah D'Academy 4 selesai. Namun para penonton jangan bersedih karena Indosiar sudah menyiapkan program acara serupa tapi dengan jangkauan yang lebih luas lagi. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Program SCM, Harsiwi Achmad.

"Jadi kita akan memberi yang lebih luas, kan sudah DAcademy 4 terus ada DAcademy Asia. Kami ingin yang lebih besar dan bermakna untuk Indonesia, yaitu Liga Dangdut Indonesia," ungkap Harsiwi Achmad.

Harsiwi Achmad juga menjelaskan bahwa acara Dangdut Academy Indosiar dihentikan penayangannya bukan karena masalah rating. Tapi pihak Indosiar memang menginginkan tayangan program serupa dengan konsep yang pastinya jauh lebih menarik. Menurut Harsiwi, bisa saja suatu hari Dangdut Academy kembali ditayangkan lagi.

"Oh bukan itu (rating jelek). Kami ingin membuat sesuatu yang lebih luas lagi dari DAcademy. Suatu hari DAcademy balik lagi itu nggak masalah, sementara kita berhenti dulu untuk membuat sesuatu variasi yang lain," pungkas Harsiwi Achmad.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Tayangan Dangdut Academy Dihentikan Oleh Pihak Indosiar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772