Rabu, 23 November 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Ammy Fara, Peserta D'Academy Asia 2 Dari Thailand Yang Ditaksir Ivan Gunawan

slidegossip.com - Selain Hazwan Mohamad dari Brunei Darussalam, salah satu peserta atau kontestan dari luar negeri yang menarik perhatian di acara Dangdut Academy Asia atau D'Academy Asia 2 di Indosiar tahun 2016 ini adalah Ammy Fara, yang merupakan wakil dari negara Thailand. Ammy Fara adalah satu-satunya peserta atau kontestan D'Academy Asia 2 dari Thailand yang berhasil masuk babak 18 besar. Tak hanya itu, kecantikan alami yang dimiliki Ammy Fara bahkan membuat Ivan Gunawan terpana dan menyukainya. Kabar pun menyebut kalau Ivan Gunawan naksir berat dengan Ammy Fara dari Thailand. Selain itu banyak pula yang mencari profil dan biodata lengkap Ammy Fara dari Thailand, tanggal lahir Ammy Fara DA Asia 2, tinggi badan Ammy Fara D'Academy Asia 2, agama Ammy Fara, keluarga Ammy Fara di Thailand dan Indonesia, pendidikan Ammy Fara, akun Facebook, Twitter, Instagram dan ask.fm Ammy Fara, serta semua tentang Ammy Fara D'Academy Asia 2 dari Thailand.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Ammy Fara :
  • Nama lengkap : Ammy Fara
  • Nama panggilan : Ammy
  • Asal negara : Thailand
  • Tempat dan tanggal lahir : Thailand, 2 November 1998
  • Profesi : Penyanyi, Model
  • Genre : Dangdut, Pop
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter Ammy Fara : Ammyfara_DAA2 dan daa2_ammyfara
  • Akun Facebook Ammy Fara : Ammy Fara DAA2 dan Ammy Fara
  • Akun Instagram Ammy Fara : daa2_ammyfara
Sebagai salah satu kontestan D'Academy Asia 2 dari Thailand, Ammy Fara dinilai memiliki penampilan yang bagus dengan senyuman-nya yang mematikan dan juga suara khasnya yang memang langsung memikat para pecinta musik dangdut di Indonesia. Apalagi belakangan ini, Ammy Fara dikabarkan sedang dekat dengan desainer Ivan Gunawan, yang merupakan salah satu komentator di acara D'Academy Asia 2.

Dari penampilan fisiknya, Ammy Fara adalah gadis cantik yang berwajah oriental dan berasal dari keluarga muslim. Pada setiap penampilannya di D'Academy Asia 2, Ammy selalu pintar dan piawai dalam membawakan lagu dangdut yang notabene-nya dikuasai oleh kontestan Indonesia dan Malaysia. Terbukti, saat Ammy Fara menyanyikan lagu 'Secawan Madu' dan 'Dikocok-kocok' yang langsung mendapat banyak pujian dari para komentator.

Bahkan Ivan Gunawan sampai memberikan kado istimewa untuk ulang tahun Ammy Fara yang ke-18 beberapa waktu yang lalu. Di saat bersamaan, tiba-tiba muncul sosok Ayu Ting Ting yang dikabarkan pernah dekat dengan Ivan Gunawan, dari belakang panggung. Kehadiran Ayu Ting Ting yang tiba-tiba itu, sontak saja membuat Ivan Gunawan terkejut dan salah tingkah. Namun, ia buru-buru menangkis tuduhan para host D'Academy Asia 2, Trio Julid yang terdiri dari Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose.

Ivan Gunawan pun sampai harus menjelaskan pada Ammy Fara dan ibunya bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting kini hanya sebatas sahabat. Ivan Gunawan mengklarifikasi hal itu sekaligus untuk menjawab pertanyaan ibunda Ammy Fara yang kebetulan juga hadir di kursi penonton Studio 5 Indosiar. Ibunda Ammy Fara tidak mau jika Ivan Gunawan hanya mempermainkan cinta anaknya.

"Kalau Igun mau serius dengan Ammy, Mama terima. Asal Igun sudah sendiri. Tidak ada lagi hubungan dengan penyanyi lain," tegas sang bunda.

Di ulang tahun Ammy Fara yang ke-18, Ivan Gunawan memberikan dua buah kado istimewa untuk Ammy. Selain tas yang ditaksir berharga mahal, Ivan Gunawan juga memberikan Ammy Fara sebuah boneka Hello Kitty cantik yang berukuran cukup besar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Ammy Fara, Peserta D'Academy Asia 2 Dari Thailand Yang Ditaksir Ivan Gunawan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772