Selasa, 22 November 2016

Profil, Biodata dan Foto Keren Hazwan Mohamad, Peserta D'Academy Asia 2 Yang Paling Tampan dari Brunei Darussalam!

slidegossip.com - Jika ditanya, siapa nama peserta atau kontestan Dangdut Academy Asia atau D'Academy Asia 2 Indosiar 2016 yang paling tampan? Pasti banyak yang akan menyebut nama Hazwan Mohamad. Bagaimana tidak, wajah Hazwan Mohamad yang tampan dan suaranya yang bagus mampu membius para wanita sampai kelepek-kelepek. Hazwan Mohamad pun kini menjadi idola baru di acara D'Academy Asia 2 yang tayang di Indosiar. Karena itu pula banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Hazwan Mohamad peserta D'Academy Asia (DAA) 2 dari Brunei Darussalam, tanggal lahir Hazwan Mohamad, agama Hazwan Mohamad, tinggi badan Hazwan Mohamad, kumpulan koleksi foto terbaru Hazwan Mohamad, keluarga Hazwan Mohamad di Brunei Darussalam, akun Instagram, Facebook dan Twitter Hazwan Mohamad, siapa nama pacar Hazwan Mohamad di Brunei Darussalam, serta semua berita tentang Hazwan Mohamad.

 

Jika sebelumnya ada sosok Fakhrul Razi yang jadi idola di D'Academy Asia season pertama, kini giliran Hazwan Mohamad yang jadi the next idola di Indosiar. Penampilan Hazwan Mohamad di panggung D'Academy Asia 2 bahkan membuat Dewi Perssik terpesona, sampai menggoda Hazwan. Sayangnya, Hazwan Mohamad yang beragama Islam ini tampak grogil ketika digoda oleh Dewi Perssik. Hazwan Mohamad yang kalem, cool tapi menawan itu sepertinya malu-malu menanggapi candaan Dewi Perssik kepadanya. Mungkinkah Hazwan Mohamad suka pada Dewi Perssik?

Berkat penampilannya dan kemampuannya bernyanyi dangdut, Hazwan Mohamad pun kini berhasil masuk babak demi babak di D'Academy Asia 2. Hazwan Mohamad yang basic-nya adalah penyanyi pop ini terlihat sangat berusaha keras untuk bisa bernyanyi dangdut dengan baik. Terbukti, progres Hazwan Mohamad di panggung D'Academy Asia 2 ini terus meningkat dan mendapat banyak pujian dari para komentator.

Tak hanya pujian dari para komentator, akun Instagram Hazwan Mohamad pun dipenuhi dengan pujian, dukungan dan semangat dari para fans atau penggemar Hazwan Mohamad yang kebanyakan adalah kaum hawa. Sosok Hazwan Mohamad yang tampan dan mempesona sudah berhasil membuat followers Instagram-nya terus bertambah.

Berikut ini adalah beberapa komentar yang menanggapi penampilan Hazwan Mohamad dari Brunei Darussalam di acara d'Academy Asia 2 di Indosiar :
  • "Ka Hazwan ingat pacar yang di Brunei itu ihh jangan disakitin cewenya kasian ya kak. Buat ka dewi perssik, ka hazwan emang udah punya pacar di Brunei."
  • "Jangan grogi gitu dong digodain sama dewi perssik."
  • "Abang Hazwan kalem banget, dideketin sama DP sampe grogi gitu.. soleh, ganteng, suaranya bagus."
  • "Hazwan gak bisa tidur nih.. wkwkwkwk."
  • "Hazwan good looking."
  • "Hazwan Mohamad tipe pria idaman"
  • "Ka Hazwan DAA2 ganteng banget."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Keren Hazwan Mohamad, Peserta D'Academy Asia 2 Yang Paling Tampan dari Brunei Darussalam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772