Kamis, 12 Oktober 2017

Menangis, Pelaku Pedofilia Yang Mengincar Anak Nafa Urbach Ternyata Masih Berumur 19 Tahun!

slidegossip.com - Pelaku pedofilia yang dilaporkan Nafa Urbach karena telah mengincar putrinya, Mikhaela, akhirnya berhasil dibekuk oleh polisi. Di balik penangkapan pelaku pedofilia itu ada beberapa fakta mengejutkan yang didapati oleh pihak kepolisian.

 
Pelaku pedofilia yang mengincar anak Nafa Urbach ditangkap (Image:sidomi.com)

Salah satu fakta yang tak terduga adalah pelaku pedofilia tersebut rupanya masih sangat muda, yakni baru berumur 19 tahun. Bahkan saat ditangkap dan dimintai keterangan, pelaku berinisial MHHS itu sempat menangis karena menyesali perbuatannya.

Tak hanya menyesal, pelaku tersebut juga sudah meminta maaf kepada Nafa Urbach atas perbuatannya menuliskan pesan yang tak senonoh kepada putri Nafa Urbach, yang diakuinya sebagai bentuk keisengan semata. Meski begitu, pihak Nafa Urbach dan pengacara tidak serta merta percaya begitu saja dengan pengakuan MHHS itu dan masih terus melakukan penyelidikan.

Nafa Urbach pun memberikan pesannya buat para orang tua untuk berhati-hati dalam menjaga anaknya karena pelaku pedofilia bisa ada di mana saja. "Iya, enggak nyangka umurnya masih 19 tahun. Semoga dengan kejadian ini para orang tua lebih waspada jaga anak. Karena di luaran banyak orang jahat," ucap Nafa Urbach.

Meski sang pelaku beralasan bahwa perbuatannya itu dilakukan karena iseng, namun pihak Nafa Urbach berhasil mengumpulkan bukti bahwa pelaku mengirimkan pesan tersebut secara sadar. "Kalau menurut pengakuan tersangka adalah karena iseng saja menurut dia. Tapi kita sudah menemukan bukti-bukti pendukung bahwa memang benar dia dengan sengaja mengirimkan pesan berupa kalimat maupun gambar-gambar pornografi ke akun Instagramnya mbak Nafa. Dia dengan sengaja melakukan itu," ungkap Sandy Arifin yang menjadi kuasa hukum Nafa Urbach.

Dengan menangis dan mengaku menyesali perbuatannya, pelaku pun meminta maaf secara langsung di hadapan polisi dan Nafa Urbach. MHHS juga mengaku tak pernah menyangka kalau perbuatan yang diakuinya iseng itu malah membawanya ke jalur hukum.

"Dia (pelaku) minta maaf, dia menyesal apa yang dia lakukan, pokoknya menyesal dan sedih lah. Dia sendiri enggak tau bisa sampe kepolisian terus ditahan," kata Nafa Urbach.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menangis, Pelaku Pedofilia Yang Mengincar Anak Nafa Urbach Ternyata Masih Berumur 19 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772