Rabu, 20 September 2017

Sering Bertengkar Jadi Penyebab Nafa Urbach Menggugat Cerai Zack Lee!

slidegossip.com - Setelah beberapa kali rumah tangganya dikabarkan terancam bubar, Nafa Urbach akhirnya benar-benar menggugat cerai suaminya, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Selasa, tanggal 19 September 2017. Nafa Urbach mengajukan gugatan cerainya setelah sepuluh tahun menjalani pernikahan dengan Zack Lee.

 
Nafa Urbach gugat cerai Zack Lee (Image:tribunnews.com)

Menurut keterangan dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, rumah tangga Nafa dan Zack sudah sering kali mengalami cekcok yang sempat berujung pada pisah ranjang. Jika terus bersama, keduanya merasa tidak akan bisa bahagia lahir dan batin. Sayangnya mengenai sejak kapan Nafa dan Zack pisah ranjang, sampai saat ini masih belum diketahui pasti. Namun keduanya sepakat untuk mengurus buah hati mereka secara bersama.

"Intinya karena perselisihan yang terus menerus yang terjadi antara penggugat dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka," terang Made Sutrisna selaku Humas dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui belum lama ini.

Menurut keterangan Made Sutrisna, Nafa Urbach hanya mengajukan tiga poin dalam gugatan cerainya. "Hanya tiga poin yang diajukan dalam permohonan gugatan cerainya. Yaitu, agar pengadilan menerima gugatan, kemudian menyatakan bahwa perkara penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian," terang Made lagi.

Seperti biasa, netizen terutama penggemar Nafa Urbach pun tak mau ketinggalan memberikan dukungan moril dan semangat buat pelantun lagu 'Bagai Lilin Kecil' itu. "Cantik, GBU selalu, kuat dan sabar ya mbak," dukung salah seorang penggemar Nafa. "Yang sabar dan selalu kuat ya mbak nafaurbach . Semua pasti ada hikmahnya. Rencana Tuhan itu indah mbak. Tuhan ingin mbak nafaurbach mendapat yang lebih baik, we love you so much," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Bertengkar Jadi Penyebab Nafa Urbach Menggugat Cerai Zack Lee!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772