Rabu, 20 September 2017

Dituding Keluar Dari Sinetron 'Dunia Terbalik' Karena Dibayar Murah, Ini Penjelasan Della Puspita!

slidegossip.com - Sempat menjalani peran sebagai Eem di sinetron 'Dunia Terbalik', tiba-tiba saja terjadi pembunuhan karakter terhadap tokoh yang diperankan oleh Della Puspita itu. Tokoh Eem tiba-tiba saja diceritakan meninggal dunia. Para pecinta 'Dunia Terbalik' pun akhirnya tahu kalau Della Puspita telah keluar dari sinetron yang ditayangkan stasiun tv RCTI tersebut.

 
Della Puspita (Image:uzone.id)

Berbagai spekulasi pun langsung bermunculan mengiringi kabar keluarnya Della Puspita dari sinetron 'Dunia Terbalik'. Apalagi kini Della juga sudah ikut bermain di sinetron 'Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten' yang tayang di antv. Della Puspita sempat disebut-sebut keluar dari sinetron 'Dunia Terbalik' karena honor atau bayaran yang diterimanya terlalu murah. Ada pula yang menyebut Della Puspita keluar karena hanya kedapatan peran kecil di sinetron yang juga dibintangi oleh Mieke Amalia itu.

Menanggapi berbagai tudingan yang bermunculan, Della Puspita akhirnya angkat bicara lewat akun Instagramnya. Menurut Della, dirinya keluar dari sinetron yang sudah sering kali meraih rating tertinggi itu bukan karena masalah honor yang kurang tinggi ataupun peran yang kecil.

Della Puspita akhirnya mengaku bahwa penyebab ia tidak lagi muncul lagi di sinetron 'Dunia Terbalik' adalah karena memang sudah sesuai kebutuhan cerita. Dalam kisahnya, tokoh Eem yang diperankannya memang harus dibuat meninggal dunia.

"Bukan karena peran, bukan karena bayaran, memang untuk kebutuhan cerita...," ujar Della Puspita menjawab rasa penasaran dari para netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Keluar Dari Sinetron 'Dunia Terbalik' Karena Dibayar Murah, Ini Penjelasan Della Puspita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772