Minggu, 22 Oktober 2017

Diajak Teman Casting, Betari Ayu Malah Terpilih Jadi Pemeran Istri Pertama Arifin Ilham

slidegossip.com - Artis cantik pendatang baru, Betari Ayu, dipercaya untuk memerankan tokoh Yuni Syahla, istri pertama Arifin Ilham dalam film layar lebar berjudul 'Istri Yang Menangis'. Betari mengaku berhasil mendapatkan peran tersebut lewat proses audisi atau casting. Saat itu Betari diajak temannya, namun tanpa disangka justru ia yang terpilih untuk menjadi pemeran utama film tersebut.

 
Betari Ayu (Image:layar.id)

"Audisinya bulan Mei. Aku memang berharap (mendapatkan peran Yuni). Seminggu kemudian dihubungi dan aku diminta datang ke kantor (Anak Bangsa)," ungkap Betari Ayu yang lahir di Tangerang, tanggal 22 Juli 1999, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (22/10/2017).

Betari Ayu kemudian diajak berdiskusi tentang peran Yuni dalam film 'Suami Yang Menangis'. Betari pun ditantang untuk bisa memerankan karakter istri pertama Arifin Ilham itu dengan baik, karena jika perannya sukses, maka namanya pun akan naik.

"Dia bilang, 'Ini peran yang orang aslinya masih hidup, jadi kamu harus memerankannya benar-benar sama persis. Bicaranya, gerak-geriknya, harus sama. Kalau ini berhasil, nanti namamu akan naik'," ujar Betari Ayu menirukan pesan dari sang sutradara.

Keesokan harinya, Betari Ayu pun langsung tanda tangan kontrak untuk menjadi pemeran utama di film layar lebar pertama yang ia bintangi itu. "Juli mulai syuting, selesai Agustus," ujar Betari Ayu.

Meski film 'Suami Yang Menangis' bercerita tentang kisah Arifin Ilham, namun Betari Ayu menegaskan bahwa film yang ia bintangi tersebut bukan mengajarkan orang-orang untuk berpoligami. "Jangan macam-macam dengan poligami, karena ada 13 syarat untuk poligami. Dari semua syarat itu, yang paling penting harus bisa adil," ucap Betari Ayu yang mengaku sudah berhijab sejak duduk di kelas 3 SMP.

Selain Betari Ayu yang akan jadi pemeran Yuni Syahla, ada juga putra Arifin Ilham yang sedang naik daun, Muhammad Alvin Faiz yang akan memerankan tokoh sang ayah, Arifin Ilham. Untuk tokoh istri kedua Arifin Ilham, Ummu Hifzhiya diperankan oleh artis cantik Sarah Salsabila.

Betari Ayu juga memberikan sedikit bocoran tentang film 'Suami Yang Menangis', yakni film tersebut bukan hanya menceritakan tentang kisah Arifin Ilham, tapi ada juga cerita fiksi di dalamnya, yang tentunya mengandung pesan moral yang sangat bagus untuk para penonton.

"Jadi ini cerita dalam cerita. Dalam cerita fiksi itu, si suami yang diperankan Ariyo Wahab menikahi istri kedua tanpa seizin istri pertama. Akibatnya, istri kedua dan anaknya kena azab. Sedangkan dalam cerita Arifin Ilham menangis terharu karena melihat istri pertamanya, dia kagum," pungkas Betari Ayu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diajak Teman Casting, Betari Ayu Malah Terpilih Jadi Pemeran Istri Pertama Arifin Ilham”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772