Minggu, 24 September 2017

Empat Bulan Pacaran Dengan Travis Scott, Kylie Jenner Langsung Hamil!

slidegossip.com - Baru empat bulan menjalani masa pacaran dengan Travis Scott, Kylie Jenner langsung membawa kabar mengejutkan. Saat ini, Kylie Jenner dikabarkan sedang hamil dan mengandung anak pertamanya dengan Travis Scott.

 
Kylie Jenner dan Travis Scott (Image:india.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (21/9/2017), Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh beberapa sumber yang membenarkan kabar tersebut. Bahkan sudah santer terdengar bahwa janin dalam kandungan Kylie Jenner berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan, bayi yang dikandung Kylie Jenner itu akan lahir pada bulan Februari 2018. Kylie dan Travis sendiri sudah mengumumkan kabar kehamilan ini pada keluarga dan teman-temannya.

"Mereka mulai mengumumkan kabar ini pada teman-teman sekitar beberapa minggu lalu. Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) dan Travis sangat senang," ungkap salah seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Kylie Jenner sempat terkejut dengan kehamilannya. Meski terkesan terlalu cepat, namun Kylie dan Travis serta keluarganya menyambut kabar tersebut dengan suka cita. Kylie dan Travis dikabarkan sangat antusias dan tidak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka. Meski baru berpacaran selama empat bulan, namun keduanya sudah yakin untuk membangun keluarga.

"Memang mengejutkan tapi ini hal luar biasa yang membuatnya sangat gembira. Semua bahagia untuknya. Hal paling menggembirakan yang pernah dia rasakan," ungkap sumber yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Empat Bulan Pacaran Dengan Travis Scott, Kylie Jenner Langsung Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772