Senin, 25 September 2017

Kuliah di London, El Rumi Sewa Apartemen Mewah Seharga Rp 50 Juta Per-Minggu?

slidegossip.com - Putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi kini sudah berada di London, Inggris untuk menempuh pendidikannya di jurusan bisnis, University of London. Namun rupanya ada yang mengejutkan publik ketika mengetahui El Rumi ternyata tinggal di sebuah apartemen mewah di London. Kabarnya harga sewa apartemen mewah tersebut juga cukup fantastis, yakni sekitar Rp 50 juta per-minggu.

 
El Rumi (Image:tribunnews.com)

Kabar kalau selama di London, El Rumi tinggal di apartemen mewah berawal dari sang bunda, Maia Estianty yang mengunggah sebuah video di Instagram story nya. Video dengan durasi 8 detik tersebut kini sudah beredar di dunia maya. Dalam video tersebut, Maia memperlihatkan sosok El Rumi yang baru saja sampai di London dan sedang berada di dalam apartemen mewahnya. Video yang diduga diambil oleh Maia Estianty tersebut juga dibuat seperti room tour yang menunjukkan beberapa bagian ruangan di apartemen itu.

"Dia langsung buka koper lho, bongkar koper," terdengar suara Maia dalam video tersebut.

Dalam video itu tampak El Rumi sedang duduk di sebuah sofa putih. Di depannya terlihat ada koper dalam kondisi terbuka. El terlihat bergaya casual memakai kaos merah yang dipadukan dengan celana panjang. El juga memakai topi putih dan sepatu putih. Ruangan di apartemen El Rumi tersebut tampaknya sangat luas. Tampak dalam video ruang tamu yang cukup luas dengan fiurnitur yang warnanya serba putih. Di salah satu sisinya, terlihat ada perapian dengan desain yang mewah. Tampak pula ada televisi berukuran besar di sebelahnya.

Melihat video tersebut, netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Kebanyakan mengaku kagum dengan apartemen mewah yang ditempati oleh El Rumi. "Gede yes, apartemennya," puji salah seorang netizen.

Bahkan ada netizen yang langsung menebak harga sewa apartemen mewah yang ditempati oleh El Rumi tersebut. "Apartemen segede gini sih bisa Rp 30 juta per minggu atau lebih," ujar seorang netizen. Netizen lain bahkan berani menyebut kalau harga sewa apartemen mewah itu mencapai Rp 50 juta per-minggu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kuliah di London, El Rumi Sewa Apartemen Mewah Seharga Rp 50 Juta Per-Minggu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772