Sabtu, 16 September 2017

Begini Kondisi Millen Cyrus Pasca Video Hisap Alat Kelamin Pria Beredar!

slidegossip.com - Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus yang tak lain adalah keponakan Ashanty belum lama ini jadi bahan pergunjingan di publik lantaran foto-foto dan video tak senonohnya tersebar di media sosial. Millen sempat beralasan bahwa saat itu akun media sosialnya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab.

 
Millen Cyrus (Image:showbiz.liputan6.com)

Ashanty sendiri sempat mengungkapkan bahwa kejadian tersebut telah membuat malu keluarga namun pihak keluarga besar telah membicarakan hal ini dengan Millen Cyrus. Di depan keluarga besarnya, Millen juga membuat pengakuan yang sama, yakni akun media sosialnya telah dihack orang tak bertanggung jawab. Kabarnya, Millen sempat depresi akibat kasus yang dialaminya itu, ditambah lagi ada pihak yang melaporkannya ke polisi.

Namun kini kondisi Millen Cyrus sudah mulai lebih baik dan sudah melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasanya. "Ya sudah mulai aktifitas lagi lah, seperti biasa. Sudah mulai ngendorse juga kan. Ya sudah lebih baik daripada yang kemarin itu," ungkap Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Millen Cyrus, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (14/9/2017).

Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa sampai sekarang Millen Cyrus memilih untuk tidak melakukan langkah apapun terkait akun media sosialnya yang sudah dihack. Millen justru sedang menunggu panggilan dari pihak kepolisian atas laporan dari akun Instagram The New Bikin Geregetan atau TNBG beberapa waktu lalu dimana Millen Cyrus diduga telah melakukan aksi tak senonoh di media sosial. Kasus Millen tersebut dianggap bisa menimbulkan keresahan masyarakat.

"Kami menunggu panggilan saja, mau nggak mau ya mau gimana lagi. Dia (Millen Cyrus) sih belum bilang apa-apa (langkah yang ditempuh)," pungkas Sunan Kalijaga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Kondisi Millen Cyrus Pasca Video Hisap Alat Kelamin Pria Beredar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772