Rabu, 16 Agustus 2017

3 Kali Cerai, Bule Tampan Bertato Ini Suami ke-4 Anggun C. Sasmi?

slidegossip.com - Penyanyi yang sukses go international, Anggun C. Sasmi diketahui sudah 3 kali bercerai. Ketiga suaminya itu diketahui adalah pria bule. Sayangnya, Anggun tak pernah mau membicarakan masalah percintaannya kepada publik. Suami ketiganya diketahui bernama Cyril Montana.

 
Anggun dan Christian Kretschmar (Image:tribunnews.com)

Kabarnya, Anggun juga sudah bercerai dari Cyril Montana. Namun lagi-lagi ia tak pernah membiarkan masalah rumah tangganya jadi bahan berita media. Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini diketahui Anggun memposting foto seorang bule tampan dengan caption yang bikin banyak orang penasaran.

"My favorite person in the world," tulis Anggun sebagai keterangan foto yang diunggahnya sambil membubuhkan emoticon hati.

Dan yang lebih mengejutkan, ada seorang netizen yang berkomentar kalau bule tampan di foto tersebut adalah suami Anggun yang baru alias suami ke-empatnya. Bule tampan itu akhirnya diketahui bernama Christian Kretschmar, yang diketahui dari akun Instagramnya kalau ia bekerja sebagai fotografer. Christian Kretschmar juga sering memposting foto-foto Anggun di Instagramnya.

Anggun juga sempat memposting foto kebersamaan si bule tampan itu dengan putrinya, Kirana. Dalam sebuah foto, tampak Christian Kretschmar sedang menggendong Kirana di pinggir pantai. Jadi benarkah bule tampan bertato itu adalah suami baru Anggun C. Sasmi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Kali Cerai, Bule Tampan Bertato Ini Suami ke-4 Anggun C. Sasmi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772