Jumat, 12 Mei 2017

Riasan Wajahnya Dibilang Jelek, Ini Balasan Rinni Wulandari Buat Orang Yang Menghinanya!

slidegossip.com - Kebahagiaan Rinni Wulandari setelah resmi menikah dengan Jevin Julian tiba-tiba saja dirusak oleh komentar negatif dari para netizen. Rupanya, banyak yang menilai kalau riasan wajah dan rambut Rinni Wulandari saat pesta pernikahannya terkesan jelek dan tempo dulu.

 
Rinni Wulandari (foto:tribunnews.com)

Tak terima dihina seperti itu, Rinni Wulandari yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu akhirnya angkat bicara. Rinni memberikan opininya yang panjang lebar tentang makeup yang ia pakai saat pesta pernikahannya dengan Jevin Julian digelar.

"makeup itu apa sih? kebanyakan orang mau di makeup biar pangling? pangling itu apa sih? pake makeup biar muka beda? just my opinion, makeup itu menurut saya menonjolkan apa yg bagus di muka kita tanpa mengubah tampilan kita atau bahkan mengubah wajah kita," tulis Rinni Wulandari di akun Instagram-nya.

Rinni mengaku telah mempercayakan soal penampilannya pada desainer yang membuatkan gaun untuknya. Soal dandanan dan tata rambut, menurut Rinni semua kembali kepada selera masing-masing orang.

"untuk beberapa yang berkomentar tentang makeup wedding saya tidak pangling lah, komentarin kalung saya lah, kebayanya lah. berat badan saya lah. itu semua tergantung taste masing2 sih. kalo saya mempercayakan desainer untuk berkreasi," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Riasan Wajahnya Dibilang Jelek, Ini Balasan Rinni Wulandari Buat Orang Yang Menghinanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772