Sabtu, 13 Mei 2017

Duo Serigala Makin Panas! Pamela Safitri Panggil Ovi Sovianti Dengan Sebutan 'Anjing'!

slidegossip.com - Perseteruan mantan personil Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti pasca membubarkan diri, kini semakin panas. Baru-baru ini, bahkan Pamela Safitri sempat memanggil Ovi Sovianti dengan sebutan 'anjing'. Entah apa maksud Pamela, namun hal ini benar-benar membuat Ovi Sovianti yang kini sudah bergabung dalam group Ratu Serigala itu menjadi kecewa.

 
Duo Serigala saat masih bersama (foto:biartau.com)

Ejekan Pamela Safitri yang menyebut Ovi Sovianti dengan nama hewan akhirnya membuat Ovi berencana untuk melaporkan Pamela atas sikap kasarnya itu. Henry Indraguna selaku pengacara Ovi Sovianti mengatakan bahwa Pamela bisa ditindak secara hukum atas perbuatannya.

"Kami akan proses pidananya Pamela karena mengatai klien kita anjing. Ini bakal ditindak hukum. Klien kami bukan anjing, anjing itu kaki empat, Ovi kakinya dua. Ini sudah mencemari kehormatan klien kami," ucap Henry Indraguna saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Sebagai mantan rekan duet, Ovi Sovianti sendiri mengaku tidak menyangka Pamela Safitri akan bicara sekasar itu tentang dirinya. Pasalnya sebelum memutuskan bubar, Ovi dan Pamela masih sempat berbincang dan saling curhat tentang banyak hal. Tapi kini Ovi malah dibilang sombong dan dipanggil dengan sebutan nama hewan.

"Aku juga nggak ngerti kenapa ada ucapan sekasar itu. Isinya iya 'si anjing itu makin songong aja'. Aku bingung songongnya di mana coba. Biar Tuhan yang balas," pungkas Ovi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Duo Serigala Makin Panas! Pamela Safitri Panggil Ovi Sovianti Dengan Sebutan 'Anjing'!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772