Senin, 13 Februari 2017

Kisah Rinni Wulandari Dilamar Jevin Julian Yang Diwarnai Isak Tangis dan Derai Air Mata!

slidegossip.com - Penyanyi Rinni Wulandari atau Rinni Idol membuktikan kalau hubungan asmaranya dengan DJ sekaligus pasangan duetnya, Jevin Julian bukanlah settingan belaka. Pada hari Sabtu, tanggal 11 Februari 2017, Rinni Wulandari dilamar oleh Jevin Julian dan lamaran tersebut diwarnai dengan penuh haru isak tangis dan air mata dari semua yang hadir.

 

Rinni pun membagikan momen kebahagiaanya saat dilamar dan bertunangan dengan sang kekasih. Rinni mengaku seperti dipingit karena ia tak bisa bertemu dengan Jevin selama 4 hari sebelum acara lamaran. "Berasa dipingit karena empat hari kita enggak bertemu tapi kita kerja masing-masing. Biasanya enggak pernah begitu," ujar Rini ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Rinni Wulandari juga menceritakan prosesi acara lamarannya dengan Jevin Julian yang sempat dipenuhi isak tangis dan air mata. Momen penuh haru itu terjadi saat mereka sama-sama mengingat almarhum ayah yang sudah meninggal dunia.

"Kebetulan papa kita berdua sudah enggak ada. Dibahas soal papa, kita nangis. Semuanya nangis. Aku nangis, Jevin nangis, kak Sisi nangis. Benar-benar haru suasananya," kisah Rinni.

Namun meskipun sempat diwarnai dengan derai tangis dan air mata, Rinni Wulandari bersyukur acara lamarannya dengan Jevin Julian itu bisa berjalan lancar. "Alhamdulillah lancar," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Rinni Wulandari Dilamar Jevin Julian Yang Diwarnai Isak Tangis dan Derai Air Mata!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772