Minggu, 07 Mei 2017

Ini Kronologi Lengkap Kecelakaan Sheila Marcia dan Vanesha, Bagaimana Kondisinya?

slidegossip.com - Akhir minggu ini publik dikejutkan dengan kabar Sheila Marcia yang mengalami kecelakaan hingga mobil yang ditumpanginya rusak parah. Apa penyebab kecelakaan Sheila Marcia? Peristiwa kecelakaan Sheila Marcia ini terjadi pada pukul 05.00 WIB dini hari. Di dalam mobil, Sheila Marcia tidak sendirian karena ada teman wanitanya, Vanesha Melodya dan asistennya, M. Daut.

 
Foto kecelakaan Sheila Marcia dan Vanesha (foto:wowkeren.com)

Mobil Honda Jazz yang ditumpangi Sheila Marcia bersama Vanesha yang disebut-sebut adalah kekasih wanitanya, tiba-tiba saja menabrak pembatas jalan karena Vanesha mengendarai mobil tersebut dengan kecepatan tinggi.

Apa yang dilakukan Sheila Marcia dan Vanesha Melodya sebelum kecelakaan? Benarkah Sheila Marcia dan Vanesha berada di dalam mobil dalam keadaan mabuk berat?. Sang manajer, Erie pun memberikan penjelasan menurut yang ia ketahui.

"Jadi Sheila, Vanessa dan asistennya habis menghadiri acara ulang tahun temannya, terus balik pulang lewat tol dan Vanesha yang bawa mobilnya. "Karena mengantuk, nabrak pembatas jalan, dan langsung dibawa orang-orang sekitar ke rumah sakit Medistra. Kejadiannya jam 5 kurang lebih," jelas Erie ketika ditemui di RS Medistra, Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Hingga saat ini, Sheila Marcia dan Vanesha masih harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit Medistra, Jakarta. "Sheila dan Vanesha kan belum bisa dimintai keterangan. Memang ada kabar seperti itu (mobil menabrak truk). Terus ada juga yang bilang nabrak pembatas. Ada yang bilang juga nabrak truk dulu terus menabrak pembatas jalan," kata Erie.

Akibat kecelakaan mobil yang dialaminya, Sheila Marcia mengalami retak pada tulang hidung. Sedangkan Vanesha masih belum sadarkan diri usai kecelakaan tersebut. "Kalau Vanesha nggak sadarkan diri, yang asistennya patah kaki," pungkas Erie.

Masih menurut Erie, penyebab kecelakaan yang dialami Sheila Marcia dan Vanesha itu murni terjadi karena mereka dalam keadaan mengantuk akibat aktifitas yang sangat padat. "Ngantuk, karena aktivitas mereka dari pagi, terus ikut teman-teman ulang tahun, mereka datang," ungkap Erie seperti dilansir dari cumicumi.com (6/5/2017).

"Di tol, mereka ngantuk, setir tiba-tiba kebanting terus nabrak pembatas. Mereka nggak sadarkan diri, dibawa sama orang sekitar ke sini. Sheila sampai rumah sakit dalam kondisi nggak sadar. Pas sadar baru dia nelepon ke saya, mas aku kecelakaan," ujar Erie lagi

Kronologi Lengkap Kecelakaan Mobil Yang Dialami Sheila Marcia
Seperti dilansir dari bintang.com (6/5/2017, kecelakaan yang dialami Sheila Marcia terjadi saat mobil Honda Jazz Nopol B-1815-BVM yang dikemudikan oleh Vanesha sedang melaju dari arah barat ke arah timur di jalan Tol Grogol-Cawang Wilayah Jakarta Pusat.

Vanesha yang saat itu mengemudikan mobil, diduga dalam kondisi mengantuk dan kurang konsentrasi. Saat tiba di depan gedung menara Global, Semanggi, Vanesha tiba-tiba saja menabrak bumper belakang dump truk yang ada di depannya. Kendaraan yang ditumpangi oleh tiga orang itupun oleng ke kiri. Mobil tersebut langsung menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas. Truk yang ditabrak pun tidak diketahui identitasnya karena diduga langsung kabur usai kecelakaan tersebut. Sementara mobil yang dikendarai Vanesha itu ringsek parah di bagian depannya.

Kecelakaan mobil yang dialami Sheila Marcia dan teman dekat wanitanya tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Sabtu (6/5/2017). Lokasi kejadian berada di Jalan Tol Grogol-Cawang arah timur, tepatnya di Km 6+700, seberang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan.

Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia itu bernomor polisi B-1815-BVM. Mobil itu dikendarai oleh teman Sheila Marcia yang bernama Melodya Vanesha. "Pengemudinya bukan Sheila," jelas Kasubdit Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto.

Kaca depan mobil yang ditumpangi Sheila Marcia dan Vanesha mengalami retak. Begitu juga dengan kaca bagian samping kanan. Spion mobil yang sebelah kanan juga patah. Menurut Budiyanto, Vanesha diduga kurang berhati-hati saat mengemudikan mobil itu. "Patut diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta jaga jarak aman," kata Budiyanto.

Akibat kecelakaan mobil itu, para penumpang yang ada di dalamnya, yaitu Sheila Marcia, Melodya Vanesha, dan M Daut mengalami luka yang cukup parah. Mereka pun segera dilarikan ke rumah sakit Medistra untuk mendapatkan penanganan secepatnya.

Akibat kecelakaan mobil yang dialaminya, Sheila Marcia dilaporkan mengalami memar di bagian mata kanan dan pinggang, dia juga mengalami luka di bagian hidung. Sementara Vanesha yang menyetir mobil itu juga mengalami memar di mata kanan dan pinggang. Satu penumpang lainnya yang diketahui bernama M Daut mengalami memar di kepala dan sesak di dada.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kronologi Lengkap Kecelakaan Sheila Marcia dan Vanesha, Bagaimana Kondisinya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772