Kamis, 06 April 2017

Jadi Pemeran Venus Yang Jahat di Sinetron 'Berkah Cinta', Sheila Marcia Makin Dibenci Penonton!

slidegossip.com - Ketika sinetron 'Berkah Cinta' yang tayang di SCTV mulai menuai kesuksesan, tiba-tiba saja muncul karakter baru bernama Venus yang diperankan oleh artis Sheila Marcia. Venus sendiri adalah sosok wanita misterius dari masa lalu Pratama atau Tama yang diperankan oleh aktor tampan Donny Michael. Tama sendiri kini sedang dekat dengan Tania yang diperankan oleh Irish Bella. Kehadiran Venus yang jahat, sontak saja membuat penonton kesal, apalagi saat mengetahui tokoh Venus diperankan oleh Sheila Marcia yang dianggap terlalu liar penampilannya.

 
Sheila Marcia (foto:kompas.com)

Diceritakan, meski sempat berhubungan dekat, namun sebenarnya Venus tidak pernah berpacaran dengan Tama karena Tama saat itu memang tidak mau berkomitmen dengan berpacaran. Dan kini, rupanya Venus datang kembali dalam kehidupan Tama untuk bisa mendapatkan cinta Tama yang sejak dulu dikejarnya.

Sayangnya, penonton rata-rata tidak setuju dengan hadirnya Venus dalam sinetron 'Berkah Cinta', terlebih lagi Venus diketahui punya niat jahat untuk menghancurkan hubungan Tama dengan Tania. Uniknya, penonton kebanyakan memang lebih setuju Tania dipasangkan dengan Tama, padahal tokoh Tania sendiri adalah tunangan dari Eros yang diperankan oleh Giorgino Abraham.

"Gak seru mah si venus dateng...," ujar seorang netizen. "Aku sebel sma venuss.. gaya nya gak bagettt.. noraakkkkkk.. bikinn malas nonton nya.. gak ada yang lebihh cantikk apa yaaa," sambung yang lainnya. "Walaupun ada Venus, tetep Tama-Tania lah yang lebih cocok, kalo sama Venus kesannya kayak bad girl deh #tamataniahargamati #savetamatania #tamataniacoupleelegandanberkelas," tulis netizen lain. "Apaan si venus inih .. Kalo datang bikin tania jadi suka sama tama enak ,lah kalo bikin tania jauh dari tama awass ajaa," ancam yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Pemeran Venus Yang Jahat di Sinetron 'Berkah Cinta', Sheila Marcia Makin Dibenci Penonton!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772