Rabu, 24 Mei 2017

Dituding Sombong, Rossa Diceramahi Panjang Lebar Oleh Netizen!

slidegossip.com - Belum lama ini penyanyi Rossa memposting foto kebersamaannya dengan Afgan yang belakangan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengannya. Meski mendapat banyak pujian dan dukungan dari para penggemarnya, namun tetap saja ada yang sepertinya kurang suka melihat hubungan Rossa dengan Afgan.

 
Rossa dan Afgan (foto:kabarin.co)

Tiba-tiba saja ada netizen yang berkomentar kalau di foto itu, Rossa dan Afgan terlihat seperti pasangan ibu dan anak. Tak terima dikomentari seperti itu, Rossa yang biasanya ramah, tiba-tiba saja meradang dan balik menyindir netizen yang menghinanya.

"hahahahhaa buta yah? Makanya rawat hati sama otaknya biar cantik kayak aku," tulis Rossa.

Lalu muncul netizen lain yang tiba-tiba saja memberikan nasihan dan ceramah panjang lebar buat Rossa. Netizen tersebut merasa Rossa telah menyombongkan dirinya di depan orang lain dan hal ini terlihat dari cara bicara Rossa pada kalimat yang ditulisnya. Netizen tersebut juga mengingatkan posisi Rossa sebagai Diva sekaligus seorang ibu.

"Astaghfirullahal'adzim perempuan ko ngomongnya gitu? Inget loh, anda itu seorang ibu, dan ibu itu seorang pendidik bagi anak-anaknya. sekarang gimana mau mendidik anak dengan baik kalo kelakuan, sikap, sifat dan bahasa anda saja begitu. dan katanya anda itu seorang DIVA. DIVA = Public Figure. Diva ko bahasanya begitu? Hehehe. ..Tidak mencerminkan seorang Diva apalagi seorang Ibu. Anakmu masih kecil loh. sangat sangat sangat membutuhkan sosok ibu yang bisa MENGAYOMI dan MEMBERIKAN CONTOH BAIK. Maaf ya mba, saya harap anda tidak tersinggung dengan komentar saya. Sebagai sesama muslim, saya hanya bermaksud untuk mengingatkan anda. oh iya satu lagi, cantik itu tercermin dari kepribadian, perilaku dan bahasa yang baik. Bukan dari omongan yang menghina, mencaci dan membanggakan diri sendiri kepada orang lain. Anda Muslim kan? Anda sudah haji loh. harusnya tau hadist Rasulullah tentang ini. Sekali lagi mohon maaf, tidak bermaksud untuk menggurui. well, terima kasih sudah mau-maunya membaca tulisan saya ibu DIVA. mohon dimaklumi ibu DIVA kita yang satu ini," tulis netizen tersebut panjang lebar.

Tak mau kalah, Rossa pun membalas komentar panjang lebar netizen tersebut dengan memberikan sindiran yang cukup pedas. "Anda contoh apa kira-kira? Pasti sodaraan sama yang satunya ya. Sama attitudenya. Saya kirim cermin mau? minta alamatnya ya. makasih ibu fauziah," sindir Rossa lewat tulisannya.

Rossa pun akhirnya memberikan pengertian bahwa dirinya hanya berusaha untuk membela diri ketika ia tidak diharuskan untuk diam. Rossa pun berharap agar kekesalannya bisa dipahami oleh para netizen. "Saya diajarkan untuk tidak diam ketika 'tidakharusdiam' #saynotobully hope you guys understand," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Sombong, Rossa Diceramahi Panjang Lebar Oleh Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772