Selasa, 21 Juni 2016

Pacaran? Ini Komentar Rossa Tentang Status Hubungan Dengan Afgan Yang Sebenarnya!

slidegossip.com - Afgan dan Rossa belum lama ini dikabarkan sudah resmi berpacaran Kedekatan Afgan dengan Rossa memang membuat banyak orang penasaran. Karena, mereka berdua bukan saja tampak mesra ketika berduet membawakan lagu 'Kamu yang Kutunggu', namun Afgan dan Rossa juga selalu terlihat mesra di banyak kesempatan.

 

Ketika dikonfirmasi mengenai kedekatan dan status hubungannya dengan Afgan, sayangnya Rossa malah tak mengiyakan. Rossa justru sedikit risih dan heran mengapa sampai ada yang berpikir kalau dirinya dan Afgan berpacaran.

"Aku sama dia kan sudah sahabatan lama, kami juga sering duet bareng. Mungkin karena lagunya romantis, jadi chemistry-nya dapat," kata Rossa, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/6/2016).

Namun rupanya, kedekatan Rossa dengan Afgan sudah terlanjur dianggap lain oleh penggemar. Tak sedikit dari para penggemar keduanya yang berharap agar Rossa dan Afgan benar-benar pacaran dan meresmikan hubungan mereka. Maklum, Rossa diketahui selama ini menjanda setelah bercerai dari Yoyo Padi. Sedangkan Afgan, sejak dirinya muncul sebagai penyanyi bersuara emas, tak ada satu pun wanita yang diketahui benar-benar menjadi pacarnya.

"Jadi kayak gimana yah, kalau kalian posting kayak punya teman yang dekat banget. Jadi orang banyak yang jodohin lah apa lah. Nah memang, aku sama dia biasa-biasa aja, kami sih senang aja, ketawa-ketawa aja. Aku sering dijodohkan dengan banyak orang kok," jelas Rossa.

Soal kabar Afgan yang katanya sudah sangat dekat dengan anak laki-lakinya, Rizky Langit Ramadhan, Rossa membenarkan namun bukan berarti kalau Afgan adalah calon ayah baru buat Rizky. "Ia dia dekat, dia dekat sama semua teman-teman aku," pungkas Rossa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pacaran? Ini Komentar Rossa Tentang Status Hubungan Dengan Afgan Yang Sebenarnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772