Sabtu, 27 Mei 2017

Dituding Lepas Jilbab dan Jadi Nenek-Nenek, Wanda Hamidah Murka!

slidegossip.com - Artis adalah manusia biasa yang terkadang tak bisa menahan emosi ketika ada orang yang mengolok-oloknya. Seperti halnya yang dialami artis sekaligus politisi Wanda Hamidah ketika ia dituding telah melepas hijab. Tak hanya itu, penampilan Wanda Hamidah yang sedang bersama suami tercintanya juga diejek seperti sudah nenek-nenek.

 
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick (foto:Instagram/wanda_hamidah)

Kejadian bermula ketika Wanda Hamidah memposting foto kebersamaannya dengan sang suami, Daniel Patrick ketika mereka sedang menikmati liburan di Pantai Bingin, Kuta, Bali. Tiba-tiba saja ada netizen yang langsung menuding kalau Wanda Hamidah telah melepas hijabnya. Netizen tersebut juga mengatakan kalau penampilan Wanda Hamidah yang sekarang jadi semakin tua seperti nenek-nenek.

"Lepas jilbab jadi gini nenek-nenek," tulis netizen tersebut tanpa memikirkan perasaan Wanda Hamidah dan suaminya.

Tak tinggal diam, Wanda Hamidah pun langsung menunjukkan kemurkaannya. Wanda tak terima dibilang lepas hijab karena selama ini dirinya memang belum berhijab. Wanda juga tak terima dibilang seperti nenek-nenek karena menurutnya netizen yang menghinanya itu wajahnya terlihat jauh lebih tua darinya.

"@lindamani**au 1. Saya belum berjilbab 2. Sudah ngaca? Tua-an juga muka kamu," balas Wanda Hamidah seperti sedang emosi.

Melihat cara Wanda Hamidah membalas komentar netizen yang menghinanya itu, netizen lain pun memujinya dan mengatakan kalau Wanda justru tampak awet muda dan perbedaan usia 10 tahun dengan suaminya tampak tak terlihat sama sekali. "Wanda selalu cantik. Manis. Selisih 10 taun ma suami tapi kayak sepantaran," puji seorang netizen. "Makin cantik kok mba Wanda....mungkin yang bilang mba kaya nenek2 iri sama mba..hihihi," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Lepas Jilbab dan Jadi Nenek-Nenek, Wanda Hamidah Murka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772