Kamis, 27 April 2017

Waduh! Trio Macan Sudah Melihat Sendiri Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan kemunculan video Trio Macan memparodikan lagu 'Sambalado' dan 'Melanggar Hukum' yang disebut-sebut sebagai bentuk sindiran pedas buat Ayu Ting Ting. Dalam video itu, Trio Macan memang menyebut soal wanita yang bangga menjadi perebut suami orang. Kontan saja, publik langsung mengira kalau wanita perebut suami orang yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting yang selama ini dikabarkan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad yang sudah menjadi suami Nagita Slavina.

 
Trio Macan (foto:posfilm.com)

Lia Trio Macan memposting video tersebut di akun Instagram-nya. Tak lupa ia juga menuliskan caption yang berisi peringatan agar tidak sembarangan main hati. "Lagu yang menohok kalbu jantung dan relung hati… hati-hati jangan main hati lebih baik hati-hati di jalan," tulis Lia Trio Macan di akun Instagram-nya.

Melihat video tersebut, para penggemar Ayu Ting Ting pun tak mau tinggal diam. Lia Trio Macan langsung dibully habis-habisan di kolom komentar dari postingan video tersebut. "Haduh artis yang sudah gak terkenal ingin pamornya naik makanya cari sensasi. Emang kalian bertiga sudah jauh lebih baik dari kak ayu? Bagusan kak ayu kemana-mana lah daripada kalian bertiga artis gak terlalu terkenal. Jangan pernah urusin kehidupan orang lain, apa hidup kalian sudah baik apa. jaga tuh goyang kalian yang gak pantas dilihat anak-anak kecil," tulis seorang netizen yang diduga adalah fans Ayu Ting Ting.

Melihat komentar yang tak mengenakkan tersebut, salah satu personil Trio Macan yang lain, Chacha akhirnya ikut angkat bicara. Bahkan, Chacha seolah mengaku kalau mereka bertiga sudah melihat langsung perselingkuhan tersebut di depan mata mereka. "Lemesin shaaayyy… jangan berisik main hujat sana sini ngatain orang. Malah kalian yang dosa loh. Kita yang udah liat kejadian depan mata aja shantaiii, urusan mereka dan Tuhan saja, kita gak usah ikut-ikut. Nyanyi aja shaayy, goyangin aja shaaayyy," tulis Chacha di kolom komentar Instagram Lia Trio Macan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Waduh! Trio Macan Sudah Melihat Sendiri Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772