Rabu, 26 April 2017

Nagita Slavina Menangis di Acara 'Hitam Putih', Ini Jawaban Mengejutkan Dari Raffi Ahmad

slidegossip.com - Kejadian mengejutkan terjadi saat istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi hadir sebagai bintang tamu di acara 'Hitam Putih' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, Nagita Slavina sempat disinggung soal rumah tangganya, terutama tentang kabar hubungan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang sampai sekarang masih saja menjadi gosip terhangat.

 
Nagita Slavina menangis di acara 'Hitam Putih' (foto:suratkabarnews.com)

Penonton pun dibuat terkejut dan terharu ketika Nagita Slavina bercerita tentang rumah tangganya dan juga tentang anaknya, Rafathar. Tangisan Nagita Slavina ini banyak diartika oleh para netizen sebagai bentuk kesedihannya melihat perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Padahal seperti diketahui, Raffi dan Ayu belum pernah benar-benar terbukti berselingkuh meskipun sudah banyak foto dan bukti lain yang menunjukkan kedekatan mereka.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar Nagita Slavina yang menangis di depan Deddy Corbuzier, sang suami, Raffi Ahmad justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Raffi Ahmad sama sekali tidak tampak terkejut mengetahui Nagita Slavina menangis. Raffi malah bersikap santai seolah tangisan Nagita Slavina itu bukanlah hal yang serius untuk ia pikirkan.

"Gigi telat makan aja nangis," tutur Raffi Ahmad singkat saat menghadiri acara Road to Indonesia E-commerce Summit & Expo (IESE) 2017, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

Menurut Raffi Ahmad, itu hanyalah ulah orang-orang yang menyambung-nyambungkan gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting dengan tangisan Nagita Slavina di acara 'Hitam Putih' itu. Raffi justru menganggap wajar jika Nagita Slavina menangis karena saat itu ia sedang bercerita tentang Rafathar. "Karena ada gosip segala macam makanya nyambung-nyambungin, Gigi mah ketawa-tawa aja. Orang (nangis) ngomongin Rafa," lanjut Raffi Ahmad santai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nagita Slavina Menangis di Acara 'Hitam Putih', Ini Jawaban Mengejutkan Dari Raffi Ahmad”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772