Selasa, 11 April 2017

Jahatnya Haters! Pakai Baju Seragam, Keluarga Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Narapidana!

slidegossip.com - Memiliki banyak haters adalah salah satu resiko pekerjaan seorang artis, termasuk yang kini dialami Ayu Ting Ting. Begitu banyaknya haters yang selalu mengusik hidupnya lantaran Ayu Ting Ting tak pernah memberikan klarifikasi tentang hubugannya dengan Raffi Ahmad, sementara para haters sudah mengeluarkan banyak bukti yang mengarah pada perselingkuhan Raffi dengan Ayu. Bahkan Ayu malah menantang haters untuk datang bertemu dengannya langsung.

 
Keluarga Ayu Ting Ting (foto:Instagram/komentatorpedas)

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang harus merasakan pahitnya dibully para haters, keluarganya pun ikut merasakan akibatnya. Seperti yang terjadi baru-baru ini ketika keluarga Ayu Ting Ting baru saja pulang dari liburan panjang ke Eropa. Orang tua Ayu Ting Ting dan rombongan keluarga besarnya pulang dengan memakai baju yang seragam. Sayangnya, bukannya mendapatkan pujian, mereka malah dibilang mirip narapidana yang baru keluar dari penjara.

Foto keluarga Ayu Ting Ting yang memakai baju seragam bercorak hitam dan putih belang belang itu diposting kembali oleh akun Instagram komentatorpedas. Sejumlah netizen pun langsung memberikan komentarnya, dan rata-rata mengatakan kalau baju seragam yang dipakai keluarga Ayu Ting Ting mirip dengan seragam para narapidana.

"Mirip para napi kalo yang ini," sindir seorang netizen. "Kayak tahanan baju nya garis2 gitu," ujar yang lain. "Kayak tukang sate," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jahatnya Haters! Pakai Baju Seragam, Keluarga Ayu Ting Ting Dibilang Mirip Narapidana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772