Rabu, 05 April 2017

Demi Rp 1 Miliar, Artis Cantik Pemain Sinetron 'Anak Langit' Ini Mau Dikawin Kontrak Oleh Pengacara Terkenal

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari artis cantik Bella Luna. Seorang pengacara ternama, Razman Arif Nasution mengaku punya hubungan spesial dan pernah menikah siri dengan Bella Luna. Pernikahan tersebut berlangsung selama satu tahun sejak akhir tahun 2015 lalu sesuai dengan kesepakatan kontrak diantara keduanya.

 
Bella Luna (foto: Mike Reza for slidegossip.com)

"Memang saya teman tapi mesra (TTM) dengan Bella Luna. Kedekatan saya sah di mata agama, meski tidak menikah resmi," kata Razman saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017).

Razman pun menceritakan awal mula kedekatannya dengan artis pemain sinetron 'Anak Langit' itu. Saat itu, menurut Razman, Bella Luna sedang dalam keadaan yang begitu banyak masalah, baik dalam kehidupan pribadi maupun keadaan ekonominya. Razman pun tak segan membantu Bella mengatasi kesulitannya. Bahkan Bella sampai diberikan rumah dan mobil.

"Saya bantu Bella Luna semuanya. Dia tidak punya tempat tinggal, saya belikan. Mobilnya kredit, saya lunaskan. Setelah itu saya suruh jual dan saya belikan yang baru. Anak-anak Bella Luna pun saya yang biayai," cerita Razman.

Sementara itu, Bella Luna yang didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna akhirnya membenarkan dan mengaku kalau pernikahan siri antara dirinya dengan Razman memang pernah terjadi. Saat itu, Bella mengaku tergiur dengan tawaran Razman yang akan memberikannya mas kawin berupa uang senilai Rp 1 miliar jika ia mau dikawin kontrak selama satu tahun. Bella yang sedang dalam kesulitan ekonomi itu pun akhirnya menerima tawaran tersebut.

"Memang benar saya sudah menikah siri. Saya waktu itu kawin kontrak dengan perjanjian hanya 1 tahun. Itu terjadi pada Desember 2015. Kemudian kami menikah siri pada Februari 2016. Nah pas ditawar menikah siri, Razman memberikan mas kawinnya uang sebesar Rp 1 miliar. Di situ saya tergoda," ungkap Bella Luna ditemui di HBL Law Firm The Belleza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Bella Luna beralasan ia mau menerima tawaran kawin kontrak dengan mahar uang sebesar Rp 1 miliar itu lantaran kondisi ekonominya yang sedang terpuruk, sementara sebagai single parent, ia harus membiayai anak serta ibunya. Karena itulah meskipun Bella tahu kalau Razman sudah memiliki istri, ia tetap mau dijadikan istri sirinya. Namun kini Bella mengaku sudah tidak punya perasaan apa-apa lagi dengan Razman, apalagi menurutnya kontrak kawinnya juga sudah selesai.

"Saya single parent. Saya juga harus membiayai keluarga saya. Memang saya salah tergoda dengan tawaran itu. Tapi kontrak kami sudah selesai Desember 2016 lalu. Saya sudah tidak ada rasa lagi sama Razman. Bahkan dulu sempat, istri Rahman menghampiri saya dan kami berbincang. Selama kami nikah siri, istri Razman juga tahu kok," tuturnya.

Bella pun meminta agar Razman bisa melupakannya karena semua sudah selesai. Bella ingin fokus menjalani hidup bersama anak dan keluarganya. Bella pun meminta Razman kembali bersama istri dan keluarga yang sangat mencintainya.

"Pesannya buat Razman, tolong sebagai pengacara yang sudah ada nama, menurut aku dari pribadi, cinta gak bisa dipaksain. Dia sudah berkeluarga, ya udah jalani sama keluarga kamu dan aku mau fokus sama anak dan keluarga aku. Aku ga mau lagi gagal masalah percintaan," pungkas Bella Luna.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Rp 1 Miliar, Artis Cantik Pemain Sinetron 'Anak Langit' Ini Mau Dikawin Kontrak Oleh Pengacara Terkenal”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772