Sabtu, 11 Maret 2017

Terjun ke Dunia Tarik Suara, Bella Luna Langsung Merilis 2 Single Terbaru

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, model dan aktris Bella Luna rupanya mulai terjun ke dunia tarik suara dan siap merilis dua single terbarunya. Lewat wawancara eksklusif, Bella Luna menyapa para pembaca slidegossip.com dan bercerita tentang kesibukannya di dunia musik yang sedang ia jalani sekarang.

 

"Hai para pembaca slidegossip. Apa kabar nih? Missing banget sama kalian udah lama ga pernah say hello buat kalian ya. Aku sekarang masih tetap menjalani kesibukan di dunia entertainment, dan sekarang aku baru saja menyelesaikan 2 single terbaru aku yang bakal di rilis di YouTube, Joox, radio, dan sosial media lainnya. Sumpah, single terbaru aku ini keren banget buat bisa dinikmati para pecinta lagu pop yang lagi kasmaran," tutur Bella Luna di sela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil.

 

Bella rupanya tak sendirian menggarap single terbarunya. Bersama sang adik, Gita Nia, Bella Luna berduet menyanyikan 2 lagu terbarunya yang masing-masing berjudul 'Yang Terpendam' dan 'Bintang'. Dua lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Bella Luna bersama dengan seorang pencipta lagu bernama Adi. Bella pun meyakinkan kalau lagu terbarunya tersebut bakal bisa membuat pendengarnya terbawa perasaan alias baper, karena Bella sendiri sangat menghayati liriknya yang begitu dalam ketika ia menyanyikannya.

 

"Di lagu ini aku duet sama adik kandung aku, namanya Gita Nia. Ini lagu bakal bikin kalian baper abis deh, soalnya lirik lagunya benar-benar aku rasain dan aku terjemahin di 2 lagu ini, makanya aku jadi menghayati banget pas bawain lagunya. Judulnya 'Yang Terpendam'. Dan lagu satunya berjudul 'Bintang'," jelas Bella Luna.

 

Lalu bagaimana Bella Luna membagi waktu di tengah kesibukannya yang lain sebagai model dan aktris?. "Kalau pemotretan, sinetron, FTV, film, dan iklan, masih tetap aku jalani yang pasti. Nyanyi buat hobi dan tetap berkarya yang pasti. Pokoknya aku akan tetap berkarya terus di dunia entertain dan memberikan yang terbaik lagi dan lagi. Setiap bertambahnya umur aku, pokoknya buat kalian semua.love you all!," ucap artis bernama lengkap Bella Luna Ferlin ini.

 

Menyanyikan dua single terbarunya secara duet dengan sang adik, rupanya bukan tanpa alasan dilakukan Bella Luna. Wanita cantik asal Semarang ini mengaku lebih memilih berduet dengan adik perempuannya agar keduanya bisa saling melengkapi.

 

"Aku pilih duet sama adik kandung aku karena biar kami bisa saling melengkapi satu sama lain di lagu per lagu. Aku lihat adik aku punya kelebihan suara yang aku ga punya, dan juga sebaliknya. Makanya aku pilih duet sama adik kandung sendiri, apalagi perbedaan umur kita juga ga jauh, aku 23 tahun dan adik aku umurnya 19 tahun. So, I'm happy bawain lagu with my sisster hehe," ujar Bella Luna sambil melemparkan senyuman.

 

Tak lupa, Bella Luna pun bercerita tentang isi dari lagu yang ia nyanyikan bersama adiknya. "Judul lagu 'Yang terpendam' itu menceritakan tentang seorang perempuan yang dia lagi suka banget sama seseorang sejak pandangan pertama. Dan saking dia terpesonanya pada pandangan pertama itu, dia juga jadi salah tingkah di depan orang banyak.Aku sendiri sempat mengalami kejadian serupa kayak gini, makanya aku bikinin jadi lagu deh," ujar Bella.

 

"Kalau lagu yang judulnya 'Bintang' justru lebih sedih dari pada lagu 'Yang Terpendam'. Soalnya di lirik lagu ini, aku pernah ngerasain sendiri menunggu berjam-jam seorang yang aku sayang buat datang di hadapanku dan aku pilih nama Bintang buat nama seseorang yang aku tunggu. Dan seseorang yang aku tunggu itu malah ga datang-datang juga. Sedih yaaahhh," pungkas Bella Luna tentang isi lagunya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terjun ke Dunia Tarik Suara, Bella Luna Langsung Merilis 2 Single Terbaru”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772