Kamis, 13 April 2017

Bukan Sanaya Irani, Barun Sobti Justru Datang ke Indonesia Dengan Gadis Cantik Ini

slidegossip.com - Pemeran Arnav Singh Raizada di serial India 'Khushi', Barun Sobti akan datang ke Indonesia pada hari ini, Kamis, tanggal 13 April 2017. Sayangnya, Barun Sobti mengunjungi penggemarnya di Indonesia tidak bersama dengan Sanaya Irani yang menjadi pemeran Khushi, tapi justru dengan seorang gadis cantik. Dia adalah Dalljiet Kaur yang berperan sebagai Anjali, kakak kandung Arnav di serial India 'Khushi'.

 
Barun Sobti (foto:pinterest.com)

Barun Sobti sendiri sudah memulai kariernya sebagai aktor sejak tahun 2009. Sampai saat ini, sudah banyak serial tv serta film layar lebar yang dibintangi Arun Sobti. Beberapa penghargaan bergengsi pun pernah diraih oleh pria tampan ini berkat kemampuan aktingnya yang bagus.

Tak dipungkiri, nama Barun Sobti semakin populer dan dikenal seluruh dunia sejak ia membintangi serial 'Khushi'. Perannya sebagai Arnav Singh Raizada, seorang pria tampan yang cool dan keras kepala dinilai sangat cocok dengan karakter Barun Sobti. Apalagi kisah cintanya dengan Khushi di serial tersebut yang membuat penonton selalu gemas dan tak bosan menontonnya.

Jika sesuai jadwal, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur direncanakan akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada hari ini, Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 10.15 WIB. Pada Kamis malam, Barun dan Dalljiet akan hadir di acara konser final wildcard D'Academy 4 Indosiar sebagai komentator khusus.

Dan pada hari Jumat, tanggal 14 April 2017, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur akan datang ke acara 'Meet and Greet Khushi Stars' di Mall Metropolis Town Square, Tangerang. Dalam acara yang juga akan disiarkan live di Indosiar ini, Okky Lukman dan Gilang Dirga didaulat untuk menjadi host atau pembawa acaranya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Sanaya Irani, Barun Sobti Justru Datang ke Indonesia Dengan Gadis Cantik Ini”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772