Selasa, 04 April 2017

Penonton Sedih! Barun Sobti Tak Lagi Dipasangkan Dengan Sanaya Irani Dalam Serial India 'Khushi 3'

slidegossip.com - Serial India 'Khushi' yang sekarang masih ditayangkan di Indosiar, merupakan serial yang sangat populer di India pada tahun 2011 dengan judul asli 'Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?'. Serial ini mendapat tempat di hati penonton karena ceritanya yang sangat menarik dan selalu bikin penasaran. Dibintangi oleh dua artis yang chemistry-nya sangat kuat, yakni Sanaya Irani dan Barun Sobti, 'Khushi' menjadi tayangan yang sangat menghibur sekaligus membuat penonton ikut terbawa emosi ketika meyaksikannya.

 
Barun Sobti dan Sanaya Irani (foto:pinkvilla.com)

Seperti dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (23/3/2017), pihak rumah produksi yang membuat serial 'Khushi', 4 Lions sedang membuat persiapan untuk memproduksi serial 'Khushi 3'. Aktor super tampan, Barun Sobti masih didaulat untuk memerankan tokoh peia kaya berhati dingin namun bukan bernama Arnav, melainkan Advay Singh Raizada (ASR), sedangkan untuk pemeran Khushi, rencananya 4 Lions akan mencari artis lain yang umurnya jauh lebih muda dari Sanaya Irani. Dengan kata lain, Sanaya Irani dinilai terlalu tua untuk memainkan peran sebagai Khushi.

"Iss Pyaar 3 (Khushi 3) sudah lama direncanakan. Tapi pencarian pemeran utama wanita sempat dihentikan sebelumnya. Sekarang, pencarian tersebut dipercepat. Saluran TV dan tim produksi tengah mencari aktris yang jauh lebih muda untuk jadi lawan main Barun Sobti," jelas seorang narasumber.

Kabarnya, Barun Sobti memang sejak lama sudah dipastikan tetap menjadi pemeran ASR. "Nama Barun Sobti sudah lama dipastikan jadi bintang 'Khushi 3'. Ia bahkan sudah terpilih sebelum ia mulai syuting web-series, 'Tanhaiyaan'," lanjut sang narasumber.

Namun banyak penggemar serial 'Khushi' yang menyayangkan keputusan pihak rumah produksi untuk mencari pengganti Sanaya Irani. Mereka menilai Sanaya Irani adalah aktris wanita yang paling cocok memerankan karakter Khushi. Namun keputusan sudah bulat, pihak rumah produksi tetap akan mencari bintang baru yang akan menjadi pemeran Khushi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penonton Sedih! Barun Sobti Tak Lagi Dipasangkan Dengan Sanaya Irani Dalam Serial India 'Khushi 3'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772