Rabu, 12 April 2017

Viona Rosalina : "Julia Perez Makin Cantik Seperti Habis Operasi Plastik"

slidegossip.com - Artis yang juga sosialita, Viona Rosalina baru saja usai menjenguk Julia Perez (Jupe) yang kini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya. Istri dari artis sekaligus anggota DPR Eko Patrio ini mengungkapkan kesan-kesannya setelah menjenguk Jupe di ruang perawatan.

 
Viona Rosalina (foto:tribunnews.com)

Viona mengatakan kalau dalam kacamatanya, kondisi Julia Perez terlihat makin cantik, bahkan menurutnya kecantikan Jupe seperti orang yang habis melakukan operasi plastik. Apalagi lipstick, bulu mata dan alis selalu terpasang di wajah Julia Perez.

"Oke banget kondisinya, makin cantik. Kulitnya Jupe memang dasarnya bagus. Kita bahkan bercandain bilang kalau dia sebenarnya habis operasi plastik. Pokoknya lipstik, bulu mata dan alis Jupe selalu terpasang," ujar Viona Rosalina seperti di lansir dari cumicumi.com (11/4/2017).

Viona pun bercerita tentang kondisi terbaru Julia Perez saat ia datang menjenguknya. Menurutnya, Jupe punya semangat yang tinggi untuk sembuh, apalagi Jupe sempat curhat padanya ingin kembali eksis di dunia hiburan tanah air.

"Ketawa-ketawa aja sama Jupe. Kondisinya makin baik, dia juga ngeledekin saya, cerita-cerita lucu, karena dia orangnya kocak. Aku kenal dia hampir 10 tahun lalu, semangatnya gede. Dia sendiri yakin pasti sembuh, Jupe juga bilang mau eksis lagi di dunia entertain," pungkas Viona Rosalina.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Viona Rosalina : "Julia Perez Makin Cantik Seperti Habis Operasi Plastik"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772