Senin, 13 Maret 2017

Mathwang Kie : "Tidak Ada Sukses Yang Mengkhianati Usaha dan Doa"

slidegossip.com - Terjun ke dunia bisnis adalah salah satu pilihan yang dijalani oleh beberapa artis, selain ke bidang politik. Salah satunya adalah Mathwang Kie. Di tengah kesibukannya di dunia modelling, Mathwang Kie juga tengah menjalani bisnis perawatan kesehatan wajah dengan produk sabun MWK yang kini sudah dikenal di mana-mana. Dalam wawancara eksklusif dengan slidegossip.com, Mathwang Kie menceritakan tentang kesibukannya sekarang ini.

 

"Saat ini saya masih mengisi kesibukan dengan modelling dan bisnis sabun untuk kesehatan wajah, dan juga ikut mengelola bisnis keluarga bersama kakak-kakak saya," ungkap Mathwang Kie disela-sela photoshoot untuk slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza Photography dan makeup artist oleh Mecil.

 

Mengelola bisnis yang dimulai dari nol memang bukan hal mudah, namun Mathwang Kie mengaku semuanya dimudahkan dengan berbagai fasilitas yang ada di era digital saat ini. Kini, produk sabun MWK yang diproduksinya bahkan sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Apalagi, banyak orang yang sudah mengakui keunggulan dan manfaat menggunakan produk tersebut lewat berbagai testimonial yang dikirim.

 

"Saya bersyukur bahwa memang bisnis produk sabun yang sedang saya tekuni saat ini memberikan dampak perubahan bagi para pemakainya, sehingga dengan digital era saat ini tentunya sangat mudah bagi saya untuk dapat mem-posting beragam testimonial dari beberapa pemakai yang memang sudah merasakan manfaatnya. Sehingga dengan secara viral, bisnis saya berkembang dengan cepat," ujar pemain film 'Get Married 4' ini.

 

Selain mengembangkan bisnis, Mathwang Kie juga menyadari bahwa ia harus bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Karena itulah, aktor dan model bertinggi badan 185 cm yang sempat menghebohkan publik dengan fotonya bersama Nikita Mirzani ini, berbagi rahasianya untuk tetap tampil fresh di tengah kesibukan yang ia jalani.

 

"Saya rutin melakukan gym dan juga rajin dalam memberikan perawatan pada kulit dan rambut saya. Ditunjang pula dengan pola tidur yang cukup, dan mengatur pola makan yang sehat, juga dapat membantu saya dalam mengatur keseimbangan tubuh. Tapi yang terpenting dari semua itu adalah saya selalu merasa bersyukur dan selalu merasa bahagia atas segala yang diberikan oleh Tuhan," paparnya.

 

Maraknya sensasi yang diciptakan oleh para artis untuk tetap eksis di dunia hiburan saat ini, membuat Mathwang Kie ikut memberikan komentarnya. Apakah Mathwang Kie setuju dengan munculnya artis-artis yang terkenal karena sensasi, bukan prestasi?

 

"Sensasi menurut saya adalah suatu pola sikap yang menimbulkan impact positif atau negatif dari masyarakat. Saya mungkin bisa bilang setuju ataupun tidak setuju dengan cara teman-teman artis dalam menjaga eksistensinya melalui sensasi. Karena terkadang memang strategi ini harus dilakukan untuk mempertahankan image yang ingin dimunculkan. Jadi kesimpulannya, selama sensasi itu bisa memberikan pencitraan yang diharapkan maka saya setuju saja," jawabnya bijak.

 

Namun di balik semua itu, Mathwang Kie mengaku bahwa dirinya lebih percaya dengan kesuksesan yang diraih karena kerja keras. "Saya kebetulan banyak belajar dari arahan orang tua saya, dimana saya selalu diajarkan untuk berhasil atas usaha yang keras. Hal itu membuat saya percaya bahwa tidak ada sukses yang mengkhianati usaha dan doa," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mathwang Kie : "Tidak Ada Sukses Yang Mengkhianati Usaha dan Doa"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772