Selasa, 14 Maret 2017

Mantan Istri Sandy Tumiwa Kini Lepas Kerudung dan Jadi Penyanyi Dangdut! Benarkah Pernikahannya Cuma Settingan?

slidegossip.com - Sampai saat ini, Diana Limbong, mantan istri Sandy Tumiwa masih belum tahu penyebab dirinya diceraikan secara sepihak oleh Sandy. Namun hidup harus terus berjalan. Kini, Diana Limbong sepertinya sudah mulai move on dan memilih untuk berkarya dengan mengeluarkan single lagu dangdut terbarunya yang berjudul 'Sambel Terasi'.

 
Diana Limbong kini jadi penyanyi dangdut (foto:youtube.com)

Belakangan ini, Diana Limbong yang dulu sempat tampil berkerudung, memang sedang menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan, salah satunya adalah merilis single terbarunya yang bergenre dangdut. Beberapa waktu lalu, Diana Limbong yang kini sudah melepas kerudungnya pun sedang mempersiapkan video klip lagu dangdut terbarunya itu.

Lantas, mengapa Diana Limbong memilih aliran musik dangdut? Ternyata awal mula Diana menyukai musik dangdut lantaran dirinya sering diajak berkumpul dengan para seniman dangdut, salah satunya adalah Ageng Kiwi. Diana sempat mencandai Ageng agar membuatkan lagu untuknya. Ternyata candaan ini ditanggapi serius oleh Ageng Kiwi hingga terciptalah lagu 'Sambel Terasi' yang diciptakan Ageng untuk Diana Limbong.

"Awalnya dari ngobrol-ngobrol, kumpul-kumpul. Aku kebetulan sering ngumpul sama Mas Ageng Kiwi, kebetulan dia yang ciptain lagu ini (Sambal Terasi). Iseng-iseng aku bilang, 'ayo dong bikin lagu'. Enggak tahunya malah di-follow up," ujar Diana Limbong tentang alasannya memilih jalur musik dangdut.

Mengenai masalah perceraiannya, Diana Limbong sendiri menduga bahwa keputusan Sandy Tumiwa menceraikan dirinya secara sepihak karena adanya pihak ketiga yang memprovokasi dan ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Ditambah lagi, menurut Diana, Sandy Tumiwa adalah tipe pria yang tidak bisa tegas mengambil keputusan alias plin plan.

"Mas Sandy plin plan, dia ngikut aja. Kalau ke timur ikut, ke barat ikut. Padahal, saya kalau denger apa-apa yang tak baik soal Mas Sandy masuk kuping kanan ke luar kuping kiri. Saya udah berikan yang terbaik untuk dia, peranan saya sangat kuat dalam kasus kemarin," katanya.

Menguaknya kabar perceraian Sandy Tumiwa dan Diana Limbong membuat netizen ada yang berpikir kalau pernikahan mereka cuma settingan dan ketika habis kontrak maka keduanya pun harus pisah. "Loh loh, bukannya kemaren beberapa kali tertangkap kamera pas ngunjungin sandy di penjara, dia ini menggunakan selendang (kerudung) yah. Sekarang gini, eleh eleh si eneng. Ga yakin deh kemarin nikah beneran. Kontraknya sudah habis mungkin. Shandy udah keluar penjara, mbak diana limbong jadi penyenyong," ungkap seorang netizen seperti dilansir dari halaman detik forum.

Diana Limbong dan Sandy Tumiwa memilih untuk melakukan pernikahan secara siri pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, tak lama setelah menikah, Sandy Tumiwa malah ditahan polisi terkait kasus penipuan investasi bodong yang melibatkan dirinya. Salah satu dari korbannya adalah penyanyi dangdut Annisa Bahar yang sempat ikut melaporkan Sandy ke polisi. Selain Annisa Bahar, jumlah nasabah yang tertipu pun tak tanggung-tanggung, sedikitnya ada 3000 orang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Istri Sandy Tumiwa Kini Lepas Kerudung dan Jadi Penyanyi Dangdut! Benarkah Pernikahannya Cuma Settingan?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772