Minggu, 12 Februari 2017

Profil, Biodata dan Kisah Rachel Vennya, Selebgram Cantik Terkenal Yang Bikin Orang Iri Dengan Pernikahan Mewah Ala Fairytale!

slidegossip.com - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan pernikahan mewah ala fairytale yang digelar selebgram cantik Rachel Vennya dan Niko Alhakim atau Okin. Saking hebohnya, banyak yang masih bertanya, siapa sebenarnya Rachel Vennya, seperti apa profil lengkap dan biodata Rachel Vennya selebgram cantik, foto-foto selebgram cantik Rachel Vennya, mengapa Rachel Vennya mau menikah dengan Niko Alhakim yang katanya pernah menghamili perempuan lain? dan sederet pertanyaan lain pun bermunculan tentang siapa Rachel Vennya.

 

Siapa sebenarnya Rachel Vennya dan Niko Alhakim?
Rachel Vennya dan Niko Alhakim atau Okin adalah pasangan selebgram yang menjadi idaman para kaum wanita karena selalu memamerkan kemesraan di media sosial dengan relationship goals-nya. Bukan hanya kemesraan saja, Rachel Vennya dan Okin pun sering memamerkan kegiatan jalan-jalan alias traveling mereka ke sejumlah negara di Eropa, Jepang, Thailand, Singapura, dan belum lama ini Rachel Vennya dan Niko Alhakim juga pergi ke Turki dan Santorini.

Santorini terkenal dengan pemandangannya yang indah dan cocok untuk bulan madu atau honeymoon. Jadi tak heran jika Rachel Vennya dan Niko Alhakim selalu menjadi sorotan karena keduanya dijuluki Goals Relationship.

Di bulan Agustus 2016, Niko Alhakim melamar Rachel Vennya dengan begitu romantis hingga video lamaran Rachel Vennya ini langsung menjadi viral. Terlihat pada channel Youtube, Rachel Vennya mengunggah video yang memperlihatkan Niko yang melamarnya di kawasan Kemang dengan bunga-bunga mawar betaburan dan balon-balon helium. Video tersebut diberi hastag #weddingproposalrachelniko dan sudah ditonton oleh jutaan orang.

Namun sayangnya tak lama setelah lamaran romantis itu, kemesraan Niko Alhakim dan Rachel Vennya harus kandas di tengah jalan lantaran kabarnya Niko berselingkuh dengan wanita lain, bahkan wanita tersebut sampai hamil.

Rachel Vennya sendiri adalah seorang pengusaha muda wanita yang sukses. Awal kesuksesan Rachel Vennya dalam berbisnis dimulai ketika ia membuka usaha online shop dengan menjual pil penurun berat badan yang bernama Slim Beauty Product. Rachel Vennya juga selalu eksis di sosial media terutama di Instagram, Snapchat dan ask.fm.

Selain usaha menjual pil penurun berat badan, Rachel Vennya juga punya online shop pakaian, kosmetik, hingga bisnis kuliner. Selebgram cantik dan terkenal ini juga pernah mengikuti sekolah makeup artist di La Salle Collage International Indonesia dan akhirnya Rachel Vennya pun handal bermake up. Rachel Vennya dan Niko Alhakim alias Okin dijuluki sebagai pasangan paling romantis di Instagram.

Niko Alhakim dan Rachel Vennya sudah berpacaran selama hampir 3 tahun atau tepatnya dari tahun 2013 dan akhirnya menikah di bulan Februari 2017. Keduanya kerap memamerkan kemesraannya melalui media sosial.

Daftar akun sosial media milik Rachel Vennya :
  • Akun ask.fm Rachel Vennya : @Rachelvenya
  • Akun personal Line Rachel Vennya : @rachelvennya
  • Akun shopee Rachel Vennya : @rachelvennya
  • Akun snapchat Rachel Vennya : rachelvennya
  • Akun online shop Rachel Vennya : @ravenisodd @slimbeautyproduct
  • Akun instagram Rachel Vennya : @rachelvenya
Pernikahan Rachel Vennya dan Niko Alhakim digelar dengan sangat mewah bak raja dan ratu dari putri dongeng. Pernikahan Rachel dan Okin bertemakan putri dan pengeran ala fairytale. Keduanya menjelma jadi sosok pasangan pengantin yang sangat cantik dan tampan di hadapan para tamu undangan. Keduanya mengenakan pakaian layaknya raja dan ratu di istana megah.

Sebelum pesta pernikahannya digelar, Rachel Vennya dan Niko Alhakim sudah melangsungkan akad nikah pada tanggal 7 Januari 2017 di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Bogor, Jawa Barat. Rachel Vennya dan Niko Alhakim dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan ijab qobul dengan pemandangan indah diatas bukit.

Resepsi pernikahan mewah Rachel Vennya dan Niko Alhakim digelar pada hari Sabtu, tanggal 4 Februari 2017 di Gedung Balai Sudirman, Jakarta. Pernikahan pasangan selebgram ini dihadiri oleh para selebgram, artis dan teman-teman dekat mereka seperti Omar Daniel, Julian Jacob hingga Aron Ashab. Para undangan pun harus mengantri panjang untuk memberikan ucapan selamat buat Rachel Vennya dan Niko Alhakim di atas pelaminan.

Untuk menghibur para tamu undangan, tak tanggung-tanggung, Rachel Vennya dan Niko Alhakim sengaja mengindang Soulvibe dan Raisa sebagai pengisi acara untuk bernyanyi di pesta pernikahannya.

Awalnya, Rachel Vennya sempat ragu untuk menikah muda mengingat usianya yang masih 22 tahun. Namun akhirnya Rachel Vennya menyadari bahwa menikah muda adalah sesuatu yang seru dan menyenangkan, apalagi mengingat Rachel dan Niko Alhakim sudah menjalin hubungan pacaran selama 3 tahun.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Kisah Rachel Vennya, Selebgram Cantik Terkenal Yang Bikin Orang Iri Dengan Pernikahan Mewah Ala Fairytale!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772