Rabu, 21 September 2016

Anya Geraldine Mendadak Jadi Selebgram Terkenal Lewat Video Intimnya Dengan Pacar di Vlog dan Instagram!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan munculnya video pasangan muda Awkarin dan Gaga Muhammad yang dinilai terlalu berlebihan, terlalu dewasa dan tak seharusnya dilakukan oleh pasangan remaja seperi mereka. Setelah Awkarin, kini muncul nama baru, yaitu Anya Geraldine, yang juga mendadak jadi selebgram terkenal lewat foto-foto panas dan video blog (vlog) nya yang menggambarkan keintiman Anya Geraldine dengan pacarnya. Tak heran jika banyak yang ingin tahu profil dan biodata lengkap Anya Geraldine, tanggal lahir Anya Geraldine, nama pacar Anya Geraldine, tinggi badan Anya Geraldine, agama Anya Geraldine, akun Twitter, Instagram, snapchat, vlog dan ask.fm Anya Geraldine dan semua berita tentang Anya Geraldine.

 

Video yang dibuat Anya Geraldine tersebut menunjukkan betapa mesranya ia bersama sang pacar ketika keduanya tengah berlibur bersama ke Bali, layaknya pasangan suami istri yang sedang berbulan madu. Kebersamaan Anya Geraldine dan pacarnya yang bernama Okky Raditya, di Bali itu tertuang dalam sebuah video intim berdurasi 5 menit 15 detik.

Video tersebut diunggah oleh Anya Geraldine ke Youtube dengan judul 'Trip to BALI/Birthday Present for him| by Anya Geraldine & Radit'. Di dalam video tersebut, Anya merangkum rangkaian perjalanan mewah antara Anya dan Okky selama di Bali.

Video itu pun berhasil merebut perhatian netizen lantaran mereka tak malu melakukan adegan-adegan dewasa yang membuat netizen berdebar-debar. Dalam video itu tampak dua pasangan ini begitu menikmati liburan mewah mereka di Bali. Anya Geraldine dan Okky dengan intim menunjukkan kemesraan mereka.

Video Anya Geraldine liburan di Bali bareng pacarnya itu langsung menghebohkan publik lantaran adegan-adegan yang ditunjukkan keduanya berhasil membuat mata banyak orang terbelalak. Anya Geraldine yang memiliki akun Instagram bernama @anyageraldine memang layak disebut selebgram karena pengikutnya yang telah mencapai puluhan ribu.

Di lihat di akun Instagramnya, Anya Geraldine sering terlihat memposting foto-foto kebersamaannya dengan Okky. Ia beberapa kali memperlihatkan kemesraan dengan sang kekasih kepada para pengikutnya. Netizen pun memberikan komentar yang beraneka ragam. Ada yang memuji, namun banyak juga yang menghujat dan menasihati remaja cantik ini atas kelakuannya.

"Makin berani aja mbak anja," tulis @abdis_suryadi. "Di sensor bibirnya tetep keliatan. Haram kak dosa," tulis @ravilprst. "Wuuiihh.... Eedaan nyaa.. Heheh," tulis @arbyantoazmi.

Anya Geraldine diketahui bersahabat dekat dengan model tampan bernama Ravil Prasetya. Para fans Anya pun banyak yang mendukung agar Anya Geraldine pacaran dengan Ravil Prasetya, namun keduanya tampaknya tetap memilih untuk menjadi sahabat.

Sementara itu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) banyak mendapat laporan dari para orangtua mengenai akun-akun di media sosial yang berefek pada remaja. Beberapa yang dilaporkan antara lain akun Awkarin dan Anya Geraldine.

Awkarin alias Karin Novilda dan Anya Geraldine ini memang tengah diidolai remaja. Awkarin memiliki pengikut hampir 1 juta orang di akun instagramnya, sedang Anya memiliki puluhan ribu pengikut. Persoalannya, gaya hidup yang diposting Awkarin dan Anya dinilai KPAI bisa menjadi contoh tak baik bagi remaja. Lihat saja komentar-komentar remaja yang justru tak sedikit menyanjung dan ingin mencontoh.

"KPAI sudah lakukan koordinasi dengan Kominfo. Untuk memastikan perlindungan anak dan paparan informasi yang mendidik," jelas Ketua KPAI Asrorun Niam dalam keterangannya, Selasa (20/9/2016).

Sudah beberapa lama ini KPAI memang melakukan pemantauan pada akun-akun yang menjadi selebriti di media sosial dan digandrungi remaja. KPAI mengimbau agar mereka yang menjadi idola remaja berperilaku pantas. "Akun-akun itu menjadi inti bahasan KPAI dan Kominfo," tutup dia. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Awakrin dan juga Anya Geraldine soal langkah KPAI ini.

Jika sudah begini, masih pantaskah Awkarin dan Anya Geraldine diidolakan sampai diikuti segala tingkah lakunya? Media sosial memang bisa menjadi wadah paling mudah untuk mempengaruhi jiwa remaja yang masih labil. Namun sudah selayaknya media sosial dijadikan wadah positif untuk berbagi informasi bukan sensasi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anya Geraldine Mendadak Jadi Selebgram Terkenal Lewat Video Intimnya Dengan Pacar di Vlog dan Instagram!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772