Sabtu, 11 Februari 2017

Caitlin Halderman, Artis Cantik Indonesia Yang Beruntung Bisa Main Film Bareng Aktor Super Tampan Korea, Thunder!

slidegossip.com - Tahun 2017 ini, dunia perfilman tanah air semakin beragam, salah satunya adalah dengan bekerja sama bareng negara lain. Dan kabar yang cukup menghebohkan adalah ketika bintang film tampan asal Korea, Thunder yang merupakan mantan personil MBLAQ akan bermain film Indonesia berjudul 'Forever: Holidays in Bali'.

 

Lalu siapa artis Indonesia yang akan beradu akting dengan Thunder di film 'Forever: Holidays in Bali' ini? Dia adalah Caitlin Halderman, artis cantik asal Indonesia yang sebelumnya pernah bermain di film layar lebar 'Ada Cinta di SMA' bersama CJR.

Thunder, yang merupakan mantan member MBLAQ dan juga adik dari Sandara Park dipercaya untuk menjadi pemeran utama pria di film 'Forever: Holidays in Bali' dan beradu akting dengan Caitlin Halderman. Agensi Thunder, Mystic Entertainment juga sudah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Thunder akan bermain sebagai pemeran utama di film Korea-Indonesia berjudul 'Forever: Holidays in Bali'. Tawaran ini pertama kali datang dari Indonesia. Ketika melihat skenarionya, kami merasa itu sangat bagus dan Thunder juga mengatakan dia ingin melakukannya, jadi dia akan tampil. Syutingnya akan dilakukan di Indonesia," demikian pernyataan dari pihak agency Thunder.

Sebagai aktor Korea yang profesional, Thunder juga mengaku senang dan menyambut baik kesempatan ini. Thunder juga siap untuk memperlihatkan totalitasnya sebagai pemeran utama pria di film 'Forever: Holidays in Bali'. "Ini kesempatan yang bagus, jadi aku akan melakukan yang terbaik," ucap Thunder.

Sinopsis film 'Forever: Holidays in Bali' yang dibintangi Thunder dan Caitlin Halderman ini akan menyajikan drama romantis yang bercerita tentang mimpi dan cinta anak muda zaman sekarang. Seperti apa akting Thunder dan Caitlin Halderman di film 'Forever: Holidays in Bali' yang merupakan hasil kolaborasi kerjasama antara Indonesia dengan Korea ini? Apakah Thunder dan Caitlin bisa menciptakan chemistry ketika berakting. Kita tunggu saja jadwal tayang filmnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Caitlin Halderman, Artis Cantik Indonesia Yang Beruntung Bisa Main Film Bareng Aktor Super Tampan Korea, Thunder!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772