Minggu, 30 Oktober 2016

Ini Foto Terbaru Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Yang Super Ganteng! Bikin Banyak Orang Baper!

slidegossip.com - Perceraian mantan pasangan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji masih meninggalkan sisa-sisa kebencian di hati Ayu Ting Ting dan keluarganya, meskipun keduanya sudah resmi berpisah sejak dua tahun lalu, dan Enji pun kini sudah menikah lagi. Sayangnya, sampai saat ini, Ayu Ting Ting dan Enji masih saja berseteru soal buah hati mereka, Bilqis. Namun belum lama ini beredar foto terbaru Enji yang tampak semakin tampan dan membuat banyak netizen baper dan meminta Ayu Ting Ting untuk memaafkan Enji agar keduanya bisa berdamai demi buah hati mereka.

 

Apa yang membuat Ayu Ting Ting begitu membenci Enji, mantan suaminya? Konon sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat mengisyaratkan kalau Enji tidak mau mengakui Bilqis sebagai putri kandungnya. Karena itulah, Ayu Ting Ting sampai saat ini masih sakit hati dan tidak mau mengizinkan Enji untuk menemui Bilqis.

"Buat apa cuap sana-sini ke media. Pengin tenar? Jangan gitu dong," kata Ayu Ting Ting akhir pekan lalu.

"Kalau pingin ketemu Bilqis, ya hubungi saya, bicara baik-baik. Jangan ngoceh ke mana-mana. Kalau pingin jadi artis, jangan bawa-bawa saya dan anak saya dong!," sindir Ayu Ting Ting.

Namun meskipun Ayu Ting Ting masih membenci Enji, banyak netizen yang tetap memberikan dukungan pada Enji. Saat istri Enji, Rosmanizar, mengunggah foto terbaru Enji, netizen langsung baper melihat wajah Enji yang super ganteng dan menuliskan komentar bernada simpati.

"Mas enji makin ganteng ya sekarang,sedikit gemukan,mungkin karena hidupnya yang sekarang bahagia banget ya.... bahagia terus ya," tulis seorang netizen. "Katanya mas enji mau ngebeberin soal @raffinagita1717 @ayutingting92 beberin aja mas biar pada mingkem mulutnya secara mas enji dulu deket banget ama mereka jangan takut berbicara kebenaran," pinta netizen yang lain. "Bilqis itu enji banget ya . Sayang banget dulu sempet diragukan kalo bilqis bukan anak enji . Tapi apapun itu semoga @ayutingting92 dibesarkan hatinya untuk memaafkan enji dan mempertemukan anaknya dengan ayahnya . Amiin," imbuh yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Terbaru Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Yang Super Ganteng! Bikin Banyak Orang Baper! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772