Minggu, 30 Oktober 2016

Raffi Ahmad Pakai Celana Boxer Nagita Slavina! Pertanda Sudah Tobat dan Melupakan Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting sampai sekarang masih saja jadi bahan perbincangan di dunia maya. Meski bukti demi bukti terus dikeluarkan, namun Raffi Ahmad telah menegaskan kalau dirinya tidak punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, apalagi sampai berselingkuh. Raffi juga mengaku tidak akan menceraikan istrinya, Nagita Slavina demi bisa menikah dengan Ayu Ting Ting.

 

Seolah ingin membuktikan kalau rumah tangganya baik-baik saja, kini, ayah dari Rafathar itu malah sering memajang foto kemesraan dengan Nagita Slavina. Bukan itu saja, Raffi Ahmad juga sempat memposting momen seru bersama sang istri dan adik kandungnya, Syahnaz Sadiqah yang ditemani Jeje Govinda.

Disela momen yang tampak santai dan penuh kebersamaan itu, terungkap sekilas kalau celana boxer yang dipakai Raffi Ahmad adalah milik Nagita Slavina, istrinya. Awalnya, Syahnaz sempat meledek Raffi Ahmad karena memakai celana boxer warna pink dengan gambar Hello Kitty.

"Celana boxer Nanaz," kata Raffi Ahmad pada awalnya. Namun mendadak Nagita Slavina bersuara, "Celana boxer aku tuh!."

Bukti lain yang menunjukkan tidak ada badai yang menerpa rumah tangganya adalah saat Raffi Ahmad juga memuji kesabaran istrinya yang begitu besar. "Istri saya memiliki kesabaran seluas samudra dan setinggi angkasa. Mau berita kurang baik atau baik, istri saya selalu percaya pada saya apapun itu. Saya sangat beruntung punya istri Nagita Slavina Mariana Tengker dan sampai kapanpun aku akan terus mencintai kamu dan anak-anak. I love you istriku, Nagita Slavina Mariana Tengker," ungkap Raffi Ahmad.

Potret kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini nyatanya membuat para netizen semakin senang. Mereka berharap tidak ada lagi gosip miring yang menimpa pasangan yang resmi menikah pada tanggal 17 Oktober 2014 ini. Jika memang berita selingkuh itu benar, apakah ini pertanda kalau Raffi Ahmad sudah sadar dan ingin melupakan kisah terlarangnya bersama Ayu Ting Ting?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi Ahmad Pakai Celana Boxer Nagita Slavina! Pertanda Sudah Tobat dan Melupakan Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772