Kamis, 22 September 2016

#RaisaPutus Trending Topic di Twitter, Ada Apa dengan Kisah Cinta Raisa dan Keenan Pearce?

slidegossip.com - Penyanyi yang mendapat julukan sebagai sweetheart-nya Indonesia, Raisa dikabarkan sudah putus dengan Keenan Pearce. Padahal pasangan Raisa dan Keenan Pearce selama ini jauh dari gosip miring. Keduanya pun sempat digadang-gadang akan menikah. Tapi baru-baru ini dikabarkan kalau hubungan Raisa dan Keenan Pearce sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Isu selingkuh hingga ketidakcocokan sifat pun langsung disinyalir sebagai penyebab kandasnya hubungan mereka.

 

Di Twitter, hashtag #RaisaPutus sempat menduduki peringkat teratas di Indonesia sejak Rabu (21/9/2016) pagi. Walaupun kebanyakan netizen menggunakan hashtag tersebut untuk berbagi lelucon yang berkaitan dengan kabar putusnya Raisa dengan Keenan Pearce.

"#RaisaPutus pas nyebrang nggak mau megang tangan Keenan malah megang teguh pancasila dan UUD 1945," kicau pengguna Twitter @AnangPratama_. "#RaisaPutus tolong pak @jokowi selamatkan Raisa, jgn sampai masuk padepokan AA' Gatot," tulis pengguna lainnya @budiwee.

Awal berhembusnya kabar kalau Raisa dan Keenan Pearce sudah putus adalah ketika Keenan meng-unfollow akun Instagram Raisa. Sementara Raisa masih tetap mem-follow Instagram Keenan. Kabar menyebutkan kalau Raisa selingkuh dan kepincut dengan aktor tampan Hamish Daud yang sebelumnya adalah pacar dari aktris dan model cantik Nadine Chandrawinata.

Isu kalau Raisa merebut pacar Nadine Chandrawinata ini datang bukan kali ini saja. Sebelumnya, Raisa juga disebut-sebut pernah merebut Moreno Soeprapto dari pelukan Nadine Chandrawinata. Namun tentu saja kabar tersebut sampai saat ini belum jelas kebenarannya.

Hingga saat ini, baik Raisa maupun Keenan Pearce belum mau angkat bicara soal hubungan mereka yang dikabarkan sudah putus. Namun di acara 'Rumpi No Secret', Raisa sempat enggan menjawab ketika disinggung soal hubungan asmaranya dengan kakak kandung dari aktris Pevita Pearce itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “#RaisaPutus Trending Topic di Twitter, Ada Apa dengan Kisah Cinta Raisa dan Keenan Pearce?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772