Kamis, 22 September 2016

Ini Isi Permintaan Maaf Egi John Kepada Marshanda Yang Berisi Kata-Kata Mengejutkan!

slidegossip.com - Pasca putus pacaran, hubungan Marshanda dengan Egi John Foreisythe semakin kisruh saja. Tanpa malu, Egi John membuka aib Marshanda yang menurutnya punya penyakit kelamin dan perempuan materialistis. Namun tiba-tiba saja, secara mengejutkan Egi John menyampaikan permohonan maafnya kepada Marshanda dengan tulisan yang mengejutkan.

 

Egi John menuliskan isi permintaan maafnya kepada Marshanda melalui akun Instagram miliknya, @mregijohn. Aktor tampan berusia 28 tahun ini juga mengunggah sebuah foto screenshot yang berisi percakapannya dengan akun Instagram @jktscrumptious. Pemilik akun tersebut memberikan informasi kepada Egi John mengenai kabar yang sempat beredar kemarin. Dalam percakapan tersebut, akun @jktscrumptious mengatakan kalau Marshanda atau Caca tidak menderita penyakit kelamin seperti yang dtuduhkan oleh Egi John selama ini.

"Gue tau hasilnya, caca kasih tau gue.. Dan bukan penyakit kelamin mannn.. Dia juga gak selingkuh gi. Dia mutusin lo dulu.. Terus dideketin sama cowo lain.. Wajar bos kan udah single.. Mau cuma 2 hari tetep aja status nya single..," tulis akun tersebut.

Egi John sepertinya terkejut dengan pengakuan akun yang menurutnya adalah sahabat Marshanda itu. Akun @edwardcola0528 langsung membalas dengan pernyataan yang mengejutkan. "2 hari single wajar kalo cari laki lain. What?!! Tercengang, itu kayak ibarat wanita kesepian atau haus ******** ga sabaran banget," tulisnya.
Melalui caption dari foto screenshot tersebut, Egi John akhirnya mengakui kalau Marshanda sebenarnya adalah sosok wanita yang baik, sopan dan pintar. Egi pun tak segan memuji Marshanda lewat tulisannya.

"Yang saya tau: Jauh di lubuk hatinya yg sangat dalam Andriani Marshanda itu wanita baik, taat agama, sangat penurut, polos, tulus, sopan, pintar, perduli ke semua orang. Setelah saya selidiki: Caca itu bintangnya Leo, pemimpin, berani, tegas. Tapi kekurangannya adalah lemah di kuping. Jadi lingkungan itulah yang sangat berpengaruh terhadap karakter atau perilaku atau perbuatan atau pemikiran caca. Nah kebukti akhirnya ternyata ini," tulis Egi John seolah ingin meyakinkan semua orang.

Egi John juga mengaku sempat bingung dengan perubahan sikap Marshanda kepadanya. Menurut Egi, ternyata Marshanda sudah terpengaruh oleh lingkungan yang berisi teman-teman dekatnya. "Pantesan saya ini bingung kenapa ini caca berubah gini, kayak gak punya hati. Kalo ente bisa sana sini ok dalam 2 hari, gak usah ajak2 caca. Saya tau caca itu bukan cewe gampangan. Tapi karena anda ternyata lingkungan toxic, ngeracunin, dan menghalalkan hal yg sesat," tulis Egi John lagi.

Akhirnya, Egi John pun meminta maaf kepada Marshanda sambil memberikan nasihat untuk selalu diingat oleh mantan kekasihnya itu. "PS: Untuk caca saya minta maaf sedalam dalamnya, ingat 5 orang terdekat seperti yang kita selalu bilang. Saran saya (terserah mau kamu lakuin atau tidak) jauhin perempuan atau temen atau apapun yang mengatasnamakan sahabatmu yang cuma numpang tenar terus punya prinsip kayak difoto ini. Amit amit gak punya harga diri dan gak punya hati," pungkas Egi John mengakhiri tulisannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Permintaan Maaf Egi John Kepada Marshanda Yang Berisi Kata-Kata Mengejutkan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772