Rabu, 14 September 2016

Dibilang Kena Penyakit Kelamin, Ini Jawaban Marshanda Yang Bikin Kaget!

slidegossip.com - Setelah putus dari Marshanda, aktor tampan Egi John Foreisythe semakin memusuhi Marshanda. Bahkan Egi memposting kemarahannya kepada Marshanda lewat akun instagram miliknya. Egi John tidak hanya menyebut Marshanda sebagai perempuan tukang selingkuh, tukang tipu dan cewek matrealistis, tapi ia juga menyebutkan kalau Marshanda terkena penyakit kelamin.

 

Bagaimana Marshanda menanggapi isu penyakin kelamin yang dilontarkan Egi John?. Ketika dimintai konfirmasinya, Marshanda justru memberikan jawaban bijak yang bikin kaget. "Nggak perlu ditanggapi, karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan," jawab Marshanda ketika menjawab lewat pesan suara whatsapp, Selasa (13/9/2016).

Marshanda menegaskan, ia juga tidak mau membalas postingan Egi John ke akun instagram pribadinya, dengan alasan Marshanda tidak ingin hal tersebut menjadi sensasi semata. "Saya nggak mau membuat ini semakin menjadi sensasi. Makanya saya nggak mau post apa-ala juga di IG saya dan saya nggak mau melanjutkan," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Egi John rupanya tengah kesal dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda yang dituduhnya tukang tipu, tukan selingkuh dan terjangkit penyakit kelamin. Hal tersebut ditunjukkan oleh Egi John lewat beberapa postingan di akun instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Egi John menuding Marshanda telah berselingkuh dengan pria lain dan ia juga sempat memposting percakapan dengan Marshanda yang menyebut kalau ibu satu anak itu matrealistis. Tidak hanya itu, Egi John juga membeberkan kalau Marshanda telah terkena penyakit kelamin dan hasil tes tersebut dilakukan di rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Bahkan Egi John berani menantang siapapun yang ingin membuktikannya untuk datang langsung ke rumah sakit tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Kena Penyakit Kelamin, Ini Jawaban Marshanda Yang Bikin Kaget!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772