Rabu, 14 September 2016

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Terbaru Alan Walker, DJ Tampan dan Jenius Yang Membuat Lagu 'Faded'

slidegossip.com - Sosok DJ tampan Alan Walker langsung menyedot perhatian ketika tampil sebagai bintang tamu atau guest star di acara malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang disiarkan langsung di RCTI pada Kamis malam tanggal 15 September 2016. Alan Walker tampil sangat memukau dengan wajah super tampan dan kemampuannya sebagai EDM artist internasional. Tak heran jika banyak yang ingin tahu profil dan biodata lengkap DJ Alan Walker, tanggal lahir dan umur Alan Walker DJ, tinggi badan Alan Walker, agama DJ Alan Walker, kumpulan foto terbaru DJ Alan Walker 'Faded' dan semua tentang DJ Alan Walker.

 

Saat ini memang banyak musisi muda internasional berbakat yang terkenal bukan karena sensasinya, tapi memang karena karya musiknya yang berkualitas. Salah satunya, adalah lagu berjudul 'Faded', yang sudah ditonton dan didengar jutaan orang di dunia. Musisi berbakat di balik lagu 'Faded' ini adalah EDM artist berwajah tampan asal Norwegia, Alan Walker, yang masih berumur 19 tahun. Bahkan, lagu ini sebenarnya sudah dibuat sejak 4 tahun yang lalu.

Alan Walker lahir di Northampton, Inggris pada tanggal 24 Agustus 1997. Alan Walker pertama kali membuat musik dengan memakai aplikasi FL Studio, sebuah aplikasi untuk DJ pemula. Dia akhirnya berhasil membuat lagu instrumen EDM berjudul 'Fade' pada tahun 2014, yang jadi cikal bakal lagu 'Faded' di bulan Desember 2015. Alan Walker juga sempat merilis lagu berjudul 'Spectre' dan 'Force' di tahun 2015. Uniknya, kedua lagu ini dirilis secara gratis melalui media digital bernama NoCopyrightSounds (NCS).

Pada bulan Desember 2015, Alan Walker merilis lagu 'Faded' dengan kolaborasi vokal dari penyanyi Norwegia, Iselin Solheim. Lagu ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 183 juta viewers di YouTube. Bahkan sampai tahun 2016, lagu ini berhasil menduduki top chart di beberapa negara.

Lagu 'Faded' sudah berada di peringkat pertama di banyak negara seperti, Australia, Austria, Belgia, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, New Zealand, Swiss dan Inggris. Penjualan lagu ini juga terbilang fantastis. Di Swedia sudah 5 kali meraih Platinum, Italia dan New Zealand 2 kali Platinum, dan Australia 1 kali Platinum. Juga di beberapa negara Eropa yang berhasil memberikan Alan Walker Platinum dan Gold, karena suksesnya penjualan dari lagu ini.

Lirik lagu 'Faded' yang dibuat Alan Walker dengan musik EDM :
You were the shadow to my light
Did you feel us another start
you fade away
afraid our aim is out of sight
wanna se us
alight

where are you now
where are you now
where are you now
was it all in my fantasy
where are you now
were you only imaginary
where are you now

Atlantis
under the sea
under the sea
where are you now
another dream
the monsters running wild inside of me

I'm faded, I'm faded, so lost
I'm faded, I'm faded, so lost
I'm faded
these shallow waters, never met
what I needed
I'm letting go
a deeper dive
eternal silence of the sea
I'm breathing
alive

where are you now
where are you now

under the bright
but faded lights
you set my heart on fire
where are you now
where are you now

where are you now
atlantis under the sea
under the sea
where are you now
another dream
the monsters running wild inside of me

I'm faded, I'm faded, so lost
I'm faded, I'm faded, so lost
I'm faded.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil Lengkap, Biodata dan Foto Terbaru Alan Walker, DJ Tampan dan Jenius Yang Membuat Lagu 'Faded'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772