Rabu, 14 September 2016

Ini Yang Membuat Mulan Jameela Merasa Kasihan Pada Nasib Ahmad Dhani!

slidegossip.com - Mulan Jameela tiba-tiba saja mengaku kalau dirinya merasa kasihan pada nasib suaminya, Ahmad Dhani. Apa yang membuat Mulan Jameela merasa kasihan pada Ahmad Dhani? Padahal, Mulan Jameela yang merupakan istri siri Ahmad Dhani ini dikenal sebagai artis yang punya banyak haters dimana-mana. Bukankah seharusnya Ahmad Dhani yang kasihan pada nasib Mulan Jameela?

 

Ternyata bukan itu alasan yang membuat Mulan Jameela menaruh belas kasihan pada Ahmad Dhani. Ternyata, Safeea Ahmad yang merupakan buah cintanya dengan Ahmad Dhani ini lebih memilih pergi bersama sang bunda dibandingkan ayahnya.

Saat hadir bersama DJ Una untuk berkurban di Kampung Siring, Desa Tanjung Manis, Serang, Banten, Mulan Jameela memang mengajak serta anak pertama buah pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad.

"Iya, Safeea ikut juga, kalau ayah bundanya pergi pasti dia milih pergi sama bundanya. Hahaha kasihan sih Mas Dhani sebenarnya," ujar Mulan sambil tertawa.

Memaknai hari raya kurban tahun ini, Mulan Jameela mengaku lebaran Idul Adha 1437 Hijriah yang jatuh pada tanggal 12 September 2016 ini merupakan pengalamannya yang pertama kali berkurban tanpa didampingi sang suami. Mulan pun punya alasan mengapa Ahmad Dhani sampai tidak ikut mendampinginya berkurban tahun ini.

"Tadi tuh sebenarnya Mas Dhani tuh ngajak ke acara yang di Bekasi itu dadakan. Mas Dhani sudah ngajak aku, tapi aku bilang, 'Mas, aku ada acara ini, sudah janji dari lama'," kata Mulan dalam siaran pers yang dikirim Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap, Senin (12/9/2016).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Mulan Jameela Merasa Kasihan Pada Nasib Ahmad Dhani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772