Selasa, 13 September 2016

Putus Dari Marshanda, Egi John Ngamuk Bilang Marshanda Cewek Matre, Nakal dan Terkena Penyakit Kelamin!

slidegossip.com - Marshanda vs Egi John. Hubungan asmara Marshanda dengan Egi John Foreisythe kini sudah putus. Sebelumnya mereka sempat putus nyambung, setelah sempat putus cinta, Egi John dan Marshanda balikan lagi pada awal bulan Juli lalu. Tapi sepertinya saat ini hubungan Marshanda dan Egi John malah semakin memburuk dan tak bisa dipertahankan lagi. Tapi anehnya, setelah putus hubungan dengan Marshanda, Egi John malah 'ngamuk' di Instagram. Bahkan, Egi John menyebut kalau ia terpaksa memutuskan hubungan cinta dengan Marshanda karena Marshanda diketahui mengidap penyakit kelamin. Apakah Egi John hanya ingin mencari sensasi? Sementara Marshanda tidak pernah berkomentar apapun dan kini disebut-sebut sedang menjalin hubungan spesial dengan pria tampan pemenang Abang Jakarta tahun 2012.

 

Awalnya Egi John mengungkapkan kekecewaannya karena ia menduga kuat kalau Marshanda selingkuh, setelah dia melihat Marshanda jalan dengan cowok lain lewat foto di Instagram. Egi John sepertinya terbakar emosi dan mengunggah sejumlah foto perbincangannya dengan Marshanda di WhatsApp dan menuding Marshanda adalah perempuan materialistis alias cewek matre.

"Siapa yang numpang idup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? Matre is Real," tulis akun Instagram mregijohn yang memiliki tanda verified.

Dalam gambar yang diunggahnya di Instagram, Egi John menampilkan screenshot perbincangan dengan kontak yang tertulis nama Andriani Marshanda. Egi John dikirimkan tagihan listrik dan service charge apartemen.

Tak hanya itu, Egi John juga menampilkan screen capture sebuah artikel berjudul 'Ben Kasyafani Akhirnya Bongkar 'Aib' Marshanda Selingkuh dengan R'. Egi bahkan tak segan menulis caption dan me-mention akun Instagram Ben Kasyafani seolah ia dan Ben mengalami nasib yang sama sebagai korbannya Marshanda.

"Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani," tulisnya.

Marshanda sendiri belum memberikan keterangannya mengenai hal ini. Saat dihubungi, ponselnya tidak aktif. Tapi Marshanda baru saja mengunggah foto ke Instagram untuk mempromosikan acaranya yang bertajuk 'Educaring Bipolar Disorder by Marshanda'.

"There are bigger more important things to pay attention to. Help and support others who have challenges and know that you can rise and thrive being the best unique YOU," tulis Marshanda sebagai caption dari gambar yang diunggahnya.

Namun meski Marshanda belum memberikan pernyataan apapun, Egi John justru semakin memanas dengan membongkar aib Marshanda. Setelah menuding Marshanda selingkuh melalui media sosial, kini Egi John membeberkan kalau Marshanda sedang mengidap penyakit kelamin.

"Setelah saya lamar dan shalat malam Istiqarah minta petunjuk sinyal sama Allah. Saya nganterin AM ke RS Mayapada TB Simatupang katanya mau check up opgin. Ehh pas saya tahu hasilnya ASTAGFIRULLAH kagetnya kaya kaki lemes dia kena penyakit kelamin namanya theo apalah itu namanya lupa, padahal ane kagak apa-apain itu si AM," tulis Egi John, Senin (12/9/2016).

Egi John pun kembali melanjutkan curahan hatinya dengan kalimat yang sangat emosinal. Ia pun kembali membeberkan kebohongan-kebohonan Marshanda. Di sini Egi John mengaku kalau ia lah yang memutuskan hubungan dengan Marshanda.

"Akhirnya pulangnya ane putusin dia. Eh besoknya jadian sama si katanya abnon ini inisial JS (ngomongnya di telefon sama saya mau pengajian taunya kecekrek di Central Park). Kira-kira sendiri deh itu namanya selingkuh apa bukan, sakitnya banget banget bikin kita jadi bukan diri kita sendiri alias kayak kesurupan setan. Jadi mohon maaf ya saya lagi enggak bisa wise banget kali ini," tulisnya.

Egi John menjamin bahwa apa yang dikatakannya itu bukan omong kosong. Bahkan dalam tulisannya, Egi John mempersilahkan untuk mencari kebenarannya ke RS Mayapada. "Kisah Nyata. Jujur Harga Mati. Silahkan ente cek sendiri ke RS Mayapada kalo gak percaya," tulisnya.

Sayangnya, apa yang diungkapkan Egi John ini dinilai banyak orang sudah keterlaluan. Mereka menilai, tak seharusnya sebagai mantan pacar, apalagi Egi yang memutuskan hubungan, tapi kini malah menjelek-jelekkan Marshanda dengan penuh emosi.
  • "aneh ya, udah di putusin, tapi kok marah2 mantan cewek jalan ama cowok lain..terus, lebay amat sih curcol jelek2in mantan di medsos..."
  • "kelihatan ya kualitasnya si egi.... meski sejelek2nya chaca kan mereka sempet punya kenangan manis.. tega banget laki kayak begini ya... laki apa bukan? kok kayak perempuan."
  • "si egi panik kehilangan tambang emas."
  • "ada yang baperan nih ceritanya."
  • "Iye, mungkin tagihan listrik apartment Chacha naik gara2 si egi keseringan nge blow rambut, terus kalo egi yang request service pas main ke apartment Chacha, masak iya Chacha yang bayar tagihannya. Ini yang matre Chacha atau Egi sih?."
  • "Si egi nih dulu di KDRT sama istrinya karena males nyari duit plus rajin ngerumpi sama emak2 komplek kali ya.. Nyinyirnya ngalahin emak2 beneran."
  • "EJ di deep nih dulu ada yang ngomong, dia ac/dc dan jadi kekepan sese om2. . Makanya bininya esmosi n nyiram minyak panas. EJ gak biasa ngebiayain cewek, dia biasa dibiayain. Makanya bayar listrik aja gak ikhlas."
  • "neng chacha belum balas membongkar kematrean egi. chacha cantik kok pilih cowok penumpang terus. coba egi tanya ben, itu istri barunya punya adik cewek nda buat dinikahi egi."
  • "Wajarlah kalo EJ di KDRT sama bininya dulu... dia jelekin AM padahal EJ dan AM ituu sepasang...gak pernah mikiiirr tu orang klo itu sama aja jelekin dirinya sendiri.."
  • "Wajaar siii kelihatan dari mukanya, EJ tuu muka cowo suka gosip dan rumpi..muka EJ tuu yaa muka cowo ac/dc."
  • "Akhir2 ini banyak ya lekong nyinyir ngalahin emak2 pms, dari mulai yang brondong sampai yang tuwir2.. Apa lekong sekarang selain nyinyir maksimal kalo berantem juga cakar2an dan jambak2an yaah?."
  • "Si egi ini mungkin shock, secara dia ga pernah dapat cewe secantik dan sefamous caca marica. Begitu diputusin dia makin shock,dan takut balik lagi jadi skuter."
  • "Si EJ ini berasa dapat undian berhadiah jaguar waktu dapet caca,walaupun mobilnya agak penyok2 gapapa lah..yang penting setiap dese naik tuh mobil dese bakal jadi publicity stunt..bangga dong, apalagi buat pamer ke mantan.harga diri naik lah.eh dilalah ga taunya tuh mobil ada yang nyolong, ya ngamuk2 lah dese,buyar deh semua harapannya Haha.."
  • "pacaran mesra eh pas putus kok pada ngumbar aib."
  • "Eh, aku tau siapa "oom" yg suka bawa egi ke rumahnya itu dech.. Dibilang artis yeaah pernah maen iklan. Dibilang bukan artis ya emang seorang boss gitu decccchh... Tauk banget dah! Tapi itu dulu. Udah ah ga etis bahas aib masa lalu..dosa! Bergosip emang banyak dapat mudharat nya daripada dapat istikomah nya." 
  • "lebaaay to the max ni egi.. cari panggung yee.."
  • "bagus deh mereka putus.. gw lihatnya juga ga cocok.. caca kecakepan buat u egiii..
  • "aku juga sempat ngalamin hal yang serupa tapi beda, si cowok habis diputusn koar2 dan ngungkit2 soal beliin dan bayarin aku apa aja, padahal aku gak pernah minta lhohh dan sampai sampai dia fitnah aku ke temen2 ku kalo aku cewek yang gak bener gitu... sampai ada niatan mau kulaporin kepolisi coz neror keluargaku juga..."
  • "Kok disuruh bayarin listrik dan service charge apartment? Emang egi ama caca udah tinggal bareng ya?? Ckckck."
  • "orang tuh beda2 dear, paling males sama orang yang klo udah putus jelek2in mantan, gue sih gak percaya tuh si chacha kena penyakit kelamin gitu, biasanya suka di lebih2in, pengalaman pribadi sih pacaran sama yang tukang drama pas putus jelekin gue ke temen2nya, gue pukulin dia jadi dia putusin tinggalin gue, padahal gak kejadian sama sekali."
  • "biasanya orang macem si egi ini tukang bohong biar orang percaya apa yang dia katakan.
    senasib dear, gue sih diemin aja toh yang percaya dia cuma temen2nya aja, yang pasti nanti juga bakal kebuka sapa yang gak bener."
  • "Duh chacha, cari cowok yg bagusan dikit lah. Apa karena meltdown kemarin jadi takut ga laku?"
  • "sumpeeeeh nggak pernah apa2in chacha? mereka pasangan gila dan si egi itu yang kelihatannya matre. kalau caca matre ya nda milih cowok kere macam egi."
  • Sumpe deh, nyinyir mampus tuh si egi, pantes di kdrt bininya dulu, rumpi mulu di tukang sayur kali
  • "Buktiin dong gi, surat keterangan dokter kalo chacha kena penyakit kelaminnya mana. Maaf, saya kompor, saya lagi ga bisa wise saat ini."
  • "Egi ini dulu waktu masih remaja cakep yah. Kinyis2 gimana gitu. Eh skrg udah bapak2 koq penampakannya begitu."
  • "aneh ya, udah diiputusin, tapi kok marah2 mantan cewek jalan ama cowok lain.. terus, lebay amat sih curcol jelek2in mantan di medsos.."
  • "kelihatan ya kualitasnya si egi.... meski sejelek2nya chaca kan mereka sempet punya kenangan manis..
  • "tega banget laki kayak begini ya... laki apa bukan? kok kayak perempuan."
  • "Opgin? Obgyn kaleee! Pertama saya, terusannya ane? Gak konsisten! Salamnya kok ditaruh dipenutup? mantan yah mantan aja...gak perlu di sebar2in aib, blum tentu bener... keliatan banget si egi gak dewasa haha. Ini adalah bentuk kejujuran akiuuuu"
  • Cewek matre? Wajar! Hidup chacha !
  • Gada namanya cewe matre, yang ada emang lakinya aja yang ga mampu memenuhi kebutuhan si cewek. Lagian cuma tagihan listrik n service charge doang. Sangkain minta beliin apartement or mobil import. Baru segitu aja..."
  • "Saya memenuhi kebutuhan bu lina yang segambreng, biasa aja tuh ga ngeluh ! Makanya egi john saran saya jadilah vice president atau motivator yang bayaranya 1 jam 100 juta seperti saya. Hehe.."
  • "Masalahnya si egi john kan belum jadi suaminya ya wajar dianggap matre. Bukan haknya marshanda juga kale nuntut2 si egi bayar tagihan listrik dan lainla, kecuali mereka dah tinggal bareng alias kumpul kebo."
  • "Egi John baru jadi mantan pacar aja udah koar2 sana sini.apa kabar ben, dia diem aja ga pernah koar2 kasi statement tentang mantan bininya, beda emang laki beneran sama yg nggak."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus Dari Marshanda, Egi John Ngamuk Bilang Marshanda Cewek Matre, Nakal dan Terkena Penyakit Kelamin!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772