Selasa, 13 September 2016

Produk Kecantikannya Dibilang Berbahaya, Ini Penjelasan Lengkap Dari Ashanty!

slidegossip.com - Ashanty adalah salah satu artis yang berbisnis dengan menjual produk kecantikan wajah dan kulit. Namun baru-baru ini, sebuah situs di media online memberitakan perihal produk kecantikan Ashanty yang katanya termasuk dalam 20 daftar produk berbahaya menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dimintai keterangannya mengenai hal ini, Ashanty pun langsung menyatakan kalau berita tersebut tidak benar. Istri dari Anang Hermansyah ini pun memberikan penjelasan tentang produk kecantikan yang dijualnya.

 

Ashanty mengaku, pemberitaan miring tentang produk kecantikannya tersebut tidak benar dan sudah mencemarkan nama baiknya. Maka dari itu, Ashanty berencana akan melaporkan pihak yang terkait dengan pemberitaan yang mencoreng namanya itu.

Ashanty juga mengaku, dirinya memang sempat menarik produk kecantikan miliknya dari pasaran. Namun alasannya bukan karena produk tersebut berbahaya dan dilarang dijual di pasaran.

"Iya aku memang sempat menarik, tapi bukan karena bahaya dan sebagainya. Bukan karena ditarik oleh BPOM, tapi memang aku tarik karena aku mau menambah kandungannya," ucap Ashanty di kediamannya, Cinere, Tangerang Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Ashanty pun menjelaskan, sebelum resmi merilis, produk kecantikan miliknya itu telah lebih dahulu mendapat pengecekan dari BPOM. Dan tidak ada masalah, baik dari BPOM mau pun dari para pengguna setelah terjual bebas di pasar.

Ashanty memamerkan produk kecantikannya pada acara jumpa pers, Sabtu (11/9/2016), di Cinere. "Kan aku juga melalui proses BPOM, proses yang panjang. Makanya produk aku enggak ditarik, karena memang enggak berbahaya. Buktinya selama ini baik-baik saja dipakai sama orang," urai Ashanty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Produk Kecantikannya Dibilang Berbahaya, Ini Penjelasan Lengkap Dari Ashanty!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772